Serap Aspirasi Korban Kebakaran, Anggota DPRK Kota Sorong Lakukan Peninjauan ke Lokasi

MELINDA WAA
Ketua DPRK Kota Sorong, Jhon Lewerissa saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.(FOTO : iNewsSorong.id -MEWA).

 

SORONG, iNewsSorong.id - Guna mendengar langsung aspirasi masyarakat khususnya korban kebakaran, anggota DPRK Kota Sorong, dipimpin oleh Ketua DPRK Jhon Lewerissa, melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran yang melanda pedagang pasar Remu, Kota Sorong, Senin (30/9/2024). 

Jhon Lewerissa usai meninjau kondisi para pedagang di lokasi kebakaran mengemukakan, kunjungan ini bertujuan untuk mendengar keluhan dan aspirasi para korban kebakaran. 

Meskipun baru dilantik,  John mengaku bahwa para anggota DPRD merasa prihatin dan berkomitmen untuk segera menindaklanjuti masalah yang dihadapi para pedagang.

Jhon Lewerissa juga menyampaikan bahwa pihaknya telah berdiskusi dengan pemerintah terkait beberapa usulan yang disampaikan oleh pedagang, seperti pembersihan lokasi kebakaran agar dapat kembali digunakan untuk berjualan dan membuka akses pintu-pintu pasar yang selama ini sering terhambat, terutama saat kejadian kebakaran.

Sementara itu, salah satu pedagang kaki lima, bernama Erli, menyuarakan harapan agar pemerintah segera mengurus nasib mereka, terutama karena barang dagangan mereka habis terbakar.

Menurut Erli, para pedagang juga berharap mendapatkan bantuan kebutuhan dasar seperti makanan dan dukungan dari pemerintah, seperti penyediaan meja dan sumbangan kayu untuk memulai kembali usaha mereka.

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network