Logo Network
Network
Tentang Kami

iNewsSorongRaya.id adalah portal berita online berjaringan dengan iNews.ID merupakan bagian dari MNC Group yang berkantor di Jalan Danau Maninjau, Nomor 50 Kelurahan Tanjung Batu, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia

iNewsSorongRaya.id menyajikan beragam informasi seputar peristiwa, politik, nasional, ekonomi, sport, lifestyle dan lainnya, khususnya wilayah Sorong Raya (Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Raja Ampat, Tambrauw, Teminabuan, Maybrat dan tanah Papua pada umumnya.

Bukan hanya akurat dan faktual, iNewsSorongRaya.id juga memuat beragam informasi hiburan, entertainment, pengetahuan, foto dan video namun juga tetap kritis.

Tak hanya itu saja, informasi beritanya pun dikemas secara sederhana dan menarik dengan tetap berpatokan pada kaidah jurnalistik.

Kami berharap, hadirnya iNewsSorongRaya.id bukan saja menjadi referensi berita bagi pembaca, tetapi juga jendela rumah besar wilayah Sorong Raya dan tanah Papua pada umumnya.

Dalam waktu bersamaan, jadi ruang aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah Sorong Raya dan tanah Papua semakin maju dan mandiri sesuai dengan ikon iNewsSorongRaya.id  “Ini Tong Pu Berita”