get app
inews
Aa Read Next : Proses Pemilu di Raja Ampat Dianggap Cacat Hukum, Massa Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu

Kasus Oknum Guru Aniaya Anak Murid Jadi Atensi Khusus Polres Raja Ampat

Kamis, 24 Agustus 2023 | 17:34 WIB
header img
SS (7) siswa kelas 1 SD YPK Marthen Luther ditemani ibunya saat dirawat di RSUD Waisai, Raja Ampat. SS dianiaya oleh sang guru berinisial LWD hingga mengalami sejumlah luka serius. (FOTO: iNewsSorong.id - HO Dok Keluarga)

WAISAI, iNewsSorong.id - Kasus dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh oknum guru SD YPK Marthen Luther, Yenbeser berinisial LWD terhadap seorang murid kelas satu SD tersebut pada 23 Agustus 2024 kemarin, mendapat atensi khusus jajaran polres Raja Ampat

Kapolres Raja Ampat , AKBP Edwin Parsaoran melalui Kabag OPS Polres Raja Ampat, AKP H. Muhadi mengatakan kasus tersebut mendapat perhatian serius jajarannya. 

"Kapolres sampaikan bahwa kasus ini menjadi kasus yang diatensi oleh Polres Raja Ampat," ungkap Kabag Ops saat dikonfirmasi Jurnalis iNewsSorong.id, Kamis (24/8/2023). 

Kabag Ops mengatakan kasus penganiayaan terhadap anak berumur 7 tahun ini akan dipercepat proses penanganannya, sehingga dalam waktu dekat, kasus tersebut bisa rampung dan pelaku bisa segera dilimpahkan ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Proses penanganan atas kasus ini akan dipercepat sehingga bisa rampung dalam waktu dekat ini. Supaya terduga pelaku ini juga bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum," tutupnya.

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut