get app
inews
Aa Read Next : Tangkap Pelaku Specialis Curanmor, Mobil Tim Resmob Mangewang Dirusak Massa

AKBP Gadug Kurniawan : Jadikan Tribrata sebagai Pedoman, Polisi Jangan Sombong

Jum'at, 04 November 2022 | 12:03 WIB
header img
AKBP Gadug Kurniawan menggelar apel perdana bersama seluruh personil kepolisian. AKBP Gadug Kurniawan menjadi Kapolres Kaimana yang baru menggantikan AKBP I Ketut Widiarta S.I.K, MH. (Foto David Allan)

KAIMANA, iNewsSorong.id - Setelah menjabat sebagai Kapolres Kaimana, Polda Papua Barat,  AKBP Gadug Kurniawan menggelar apel perdana bersama seluruh personil kepolisian. AKBP Gadug Kurniawan menjadi Kapolres Kaimana yang baru menggantikan AKBP I Ketut Widiarta S.I.K, MH.


Personel polres Kaimana saat mengikuti apel perdana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan (Foto: David Allan)

 

Apel yang digelar di Mako Polres Kaimana, Senin 1 November 2022 perdana dipimpin langsung oleh AKBP Gadug. 

Pada kesempatan tersebut, tak hanya untuk menyapa seluruh anggotanya, Kapolres Kaimana juga memberikan beberapa pesan kepada personilnya.


Personel polres Kaimana saat mengikuti apel perdana yang dipimpin Kapolres Kaimana yang baru, AKBP Gadug Kurniawan di Mapolres Kaimana, Papua Barat (Foto : David Allan)

​​​​​​

" Laksanakan tugas dan jadikan Tri Brata sebagai pedoman hidup Polri.  Pada butir pertama berbunyi berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,oleh sebabnya saya berpesan perbaiki taqwa kita dengan melaksanakan perintah Tuhan dan menjauhi larangannya," ungkap Kapolres dalam arahannya.

Kapolres  memesan agar setiap anggota personil Polres Kaimana dapat menjalankan tugas untuk melayani masyarakat Kaimana. Pelayanan tidak berarti harus sombong dan merasa hebat, karena seragam yang digunakan.

Oleh karena itu, Gadug menghibau kepada setiap personilnya agar dalam menjalankan tugas  dan pelayanan kepada masyarakat secara totalitas dan rendah hati.

" Berikan pelayanan yang baik dan jadilah contoh bagi masyarakat, sehingga marwa kepolisian tetap terjaga dengan baik, " tutup Kurniawan.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut