Logo Network
Network

Personel Polres Sorong Kota Bersiaga Penuh Pasca Penyesuaian Kenaikan Harga BBM

MASTO
.
Minggu, 04 September 2022 | 14:18 WIB
Personel Polres Sorong Kota Bersiaga Penuh Pasca Penyesuaian Kenaikan Harga BBM
Personel Polres Sorong Kota bersiaga penuh pasca penyesuaian kenaikan harga BBM, Minggu (4/9/2022). Foto : MASTO

SORONG, iNewsSorong.id - Kebijakan pemerintah untuk menyesuaikan kenaikan harga BBM akan berdampak kepada resistensi sosial di tengah tengah masyarakat, hal tersebut menjadi perhatian dari kepolisian untuk menjaga agar situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.

Untuk hal tersebut jajaran Polres Sorong Kota, Minggu (4/9/2022) melaksanakan apel siaga yang melibatkan seluruh personil dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasca penyesuaian kenaikan harga BBM.

"Polres Sorong Kota melaksanakan apel siaga di hari minggu ini melibatkan seluruh personil termasuk Polsek Jajaran" Ujar Kabag Ops Kompol Moch Nur Makmur S.IK di Mapolres Sorong Kota, Minggu (4/9/2022). 

Menurut Kabag Ops bahwa sebanyak 5 titik lokasi SPBU yang ada di Kota Sorong sudah ditempatkan personil pengamanan oleh Polres Sorong Kota guna mengantisipasi penyesuaian kenaikan harga dan pembelian BBM Subdisi over kapasitas.

Sementara itu Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Sorong Kota Ipda Aji Triantoro S.H mengatakan bahwa " sesuai dengan surat perintah Kapolres, sebanyak 40 orang personil sudah di sebar di 5 titik lokasi SPBU termasuk yang mobile, agar mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 

Sempat terjadi aksi mogok yang dilakukan oleh sopir-sopir angkutan umum jalur H di Taman Sorong city dan mendapat pengamanan dari personal Polres Sorong Kota.

Dari pantauan di lapangan juga di peroleh data, bahwa personil Sat Sabhara secara bergantian berpatroli memback up personil yang stationer pengamanan di SPBU.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.