get app
inews
Aa Read Next : Wakapolres Kaimana, Pimpin Jumat Curhat Bersama para Nelayan di Tepian Pantai

Jumat Curhat, Kapolres Sorong Kota Sambangi Tokoh Masyarakat di Kelurahan Terjauh

Sabtu, 31 Desember 2022 | 00:02 WIB
header img
Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen memberikan tali asih kepada tokoh masyarakat dalam program Jumat Curhat. (FOTO: iNewsSorong.id - HO : Humas Polres Sorong Kota)

SORONG, iNewsSorong.id - Program Jumat Curhat serentak yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran Polri di tanah air juga digelar jajaran Polres Sorong Kota. Jumat Curhat di wilayah Kota Sorong, dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK, M.Si bersama KBO Satbinmas dan pers Sat Binmas mendatangi kediaman tokoh masyarakat Aifat, Antonius Fanatap yang bertempat tinggal di Kelurahan Klasuat, Distrik Klaurung, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Kunjungan tersebut  bertujuan untuk menjalin hubungan kepada tokoh masyarakat dan mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat guna bersama menjaga Situasi Katibmas di wilayah Hukum Polres Sorong Kota. 


Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen berdialog dengan tokoh masyarakat dalam program Jumat Curhat. (FOTO: iNewsSorong.id - HO : Humas Polres Sorong Kota)

 

Pada kesempatan tersebut, AKBP Johannes Kindangen menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak tokoh masyarakat yang telah menyambut rombongan Kapolres Sorong Kota dengan penuh kekeluargaan. 

AKBP Johannes Kindangen berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga, agar sama-sama berpartisipasi dalam menjaga kemanan di lingkungan keluarga dan masyarakat dengan menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Dalam kesempatan tersebut juga, AKBP Johannes Kindangen berharap kepada seluruh lapisan masyarakat apabila ada masalah dilingkungan, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau telepon ke call center 110, maka Polsek terdekat dengan TKP akan langsung sigap mendatangi TKP.

" saya sangat senang dan bangga serta tetap akan mendukung semua program Bapak Kapolres dalam menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kota Sorong serta berjanji akan selalu mendukung Polri dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif " Ujar Bapak Antonius. 

Para warga sangat berterimakasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Klasuat karena anggota tersebut aktif menggalang masyarakat dan meminta agar mobil Patroli pada jam jam rawan untuk mencegah orang yang berniat jahat untuk mencuri dan lain lain. Serta jika boleh melaksanakan apel Bersama di Kantor Kelurahan Klasuat Bersama.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut