get app
inews
Aa Read Next : Program Jumat Curhat, Polres Sorong Kota Sambangi 7 Lokasi di Kota Sorong, Ini Hasilnya

Iptu Elyasarif Martadinata Dimutasi Ke Bareskrim Polri

Kamis, 08 Desember 2022 | 05:12 WIB
header img
Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen saat melepas tanda jabatan Kasat Reskrim dalam penyerahan tugas dan wewenang jabatan Kasat Reskrim Polres Sorong Kota (FOTO: iNewsSorong.id/HO: HUMAS POLRES SORONG KOTA)

KOTASORONG, iNewsSorong.id - Iptu Elyasarif Martadinata S.TK. S.IK menyerahkan jabatan sebagai Kasat Reskrim kepada Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen. Upacara penyerahan jabatan tersebut berlangsung di Aula Sanika Satya Wada, Rabu (7/12/2022).

Kapolres dalam arahannya menyatakan Tour Of Duty bagi pejabat di kepolisian adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika pelaksanaan tugas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dimana berdasarkan keputusan Kapolri bahwa Kasat Reskrim Polres Sorong Kota dimutasi ke Bareskrim Polri.

"Terima kasih kepada Pak Syarif yang sudah membantu saya dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat kota Sorong selama ini saya nilai bapak berkategori baik" ujar Kapolres

Iptu Elyasarif Martadinata, kata Kapolres, sebelum menjabat Kasat Reskrim Polres Sorong kota juga pernah menjabat sebagai Kasat narkoba dan berhasil mengungkap beberapa kasus besar di wilayah Kota Sorong.

"Selamat melaksanakan mutasi ke Bareskrim Polri di Jakarta, hal ini tentulah sangat berbeda pelaksanaan tugas di wilayah dengan Jakarta, pesan saya tetap melaksanakan tugas dengan baik dan mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat," tambah Kapolres.

Dalam sambutannya Iptu Elyasarif mengatakan  pengalaman selama bertugas di Polres Sorong Kota ini akan menjadi kenangan termanis buat dirinya bertugas di Papua. 

"Terima kasih buat bapak Kapolres dan seluruh pejabat Polres Sorong Kota yang sudah membimbing dan bekerja dengan kami selama bertugas di Sorong Kota. Dan kepada seluruh anggota secara pribadi Kami mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan perbuatan, namun secara kedinasan itu adalah untuk kemajuan institusi, "ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara penyerahan jabatan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh anggota Polri dan foto bersama.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut