Didukung Dua Partai Politik di Pemilukada Raja Ampat, Pasangan Orideko-Mansyur Mendaftar di KPU

ABHI MACAP
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam dan Masnyur Syahdan saat mendaftar ke KPU Raja Ampat. (FOTO : iNewsSorong.id-ABM)

 

WAISAI,iNewsSorong.id- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam bersama Mansyur Syahdan dikawal ribuan massa pendukung dan simpatisan ke Kantor KPU Raja Ampat guna mendaftar sebagai salah satu kontestan di Pemilukada Raja Ampat tahun 2024, Rabu (28/8/2024).

Pasangan Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan atau disingkat ORMAS ini diusung oleh dua partai politik, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Kehadiran pasangan ORMAS di kantor KPU, langsung disambut Ketua dan Anggota KPU serta Bawaslu Raja Ampat.

Cabup Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam dalam keterangannya persnya menegaskan bahwa dia bersama pasangannya akan melanjutkan program yang sempat tertunda dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Raja Ampat, Papua Barat Daya.

"Dalam RPJMD kita banyak program yang sempat tidak berjalan. Maka itu saya bersama pasangan saya akan kembali mendorong program-program dalam RPJMD tersebut," ujar Orideko Burdam.

Pada sisi yang lain, Orideko mengatakan kesiapannya serta menegaskan komitmennya, bahwa jika Tuhan berkehendak, maka dia dan pasangannya akan memenangkan pertarungan di Pilkada Raja Ampat 2024.

Untuk diketahui, Orideko Iriano Burdam merupakan Wakil Bupati Raja Ampat aktif, sementara Mansyur Syahdan adalah Asisten I Bidang Pemerintah. Keduanya memiliki latar belakang pengalaman yang sama di bidang birokrasi pemerintahan.

Dengan pengalaman yang cukup mumpuni di bidang pemerintahan, Orideko dan Mansyur berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik serta meningkatkan pelayanan publik yang merata.

"Kami hadir untuk melayani, sebab itu kami ingin ada perubahan pelayanan mulai dari Kampung, Distrik maupun di Kabupaten," tandas Orideko Iriano Burdam.

 

 

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network