get app
inews
Aa Read Next : Tim Resmob Mangewang Tangkap MT, Pelaku Pemerkosaan Terhadap Wanita Paruh Baya, 4 Orang Masih Buron

Kenaikan Tipe Polres Sorong Kota Menjadi Polresta Harus Selaras dengan Pelayanan Maksimal

Selasa, 07 Maret 2023 | 15:31 WIB
header img
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel T. Monang didampingi Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Muhammad Musa'ad serta Forkopimda tandatangani prasasti Polresta Sorong Kota (iNewsSorong.id-SAP)

Selain pengukuhan Polresta Sorong Kota, dikesempatan yang sama juga dilakukan peresmian Masjid Al Azhar, yang pertama kali dicanangkan oleh Mantan Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, kemudian diikuti oleh seluruh anggota.

"Jadi, ini adalah hasil dari seluruh keluarga besar Polresta Sorong kota di samping juga donatur-donatur dari tokoh agama di wilayah Kota Sorong,"ungkapnya.

Tambah Kombes Pol Happy bahwa Masjid Al Azhar ini sudah dibangun, hanya saja  membutuhkan perluasan dan juga renovasi. Maka, anggota Polresta Sorong kota dan juga donatur bahu membahu membantu renovasi masjid tersebut.

 "Alhamdulillah sudah selesai dan selanjutnya nanti bisa digunakan saat mungkin bulan Ramadan dan kegiatan-kegiatan yang lainnya,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Gubernur Papua Barat Daya, Pj. Wali Kota Sorong, Danpasmar 3 Sorong, Dan Lantamal XIV, Dandim 1802 Sorong dan Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, Dir Polairud Polda Papua Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, berserta tamu undangan lainnya. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut