Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke -94, Puluhan Personel Polres Jayapura Terima Reward

COLLINS
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:46 WIB
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH memberikan reward bagi personel kepolisian Polres Jayapura dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 (Foto: Collins/HO Humas Polres Jayapura)

SENTANI, iNewsSorong.id  - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 digelar dalam upacara bendera di halaman Mapolres Jayapura, Jumat (28/10/2022) dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH. 

Dalam upacara Hari Sumpah Pemuda ke 94 dengan mengusung tema " Bersatu Membangun Bangsa " Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH menyerahkan reward kepada sejumlah personel polres Jayapura yang berprestasi.

Sebanyak 28 personel yang menerima reward tersebut tergabung dalam Timsus Cycloop, Tim Paniki, Satuan Narkoba, Satuan Intelkam, Satuan Pol Air dan dari Dalmas Satuan Samapta Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam amanatnya mengatakan peringatan Sumpah Pemuda sebagai bahan perenungan untuk meniti langkah menuju visi bangsa yang besar. 

 "peringatan hari sumpah pemuda merupakan upaya menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar," katanya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan bagi para anggota yang telah bertugas tanpa pamrih di lingkungan Polres Jayapura. 

 "terima kasih kepada rekan - rekan yang sudah bekerja keras dalam tugas - tugas Kepolisian khususnya di Polres Jayapura, tetap bekerja dengan ikhlas, penghargaan ini menjadi contoh untuk rekan yang lain dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri," tandasnya. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini