Tim Mutiara Hitam Kembali ke Mandala, Fokus Menangkan Dua Laga Kandang Menjamu Persibo dan Persela

ANDREW CHAN
Tim Persipura saat melakukan latihan perdana di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/9/2024). (FOTO : iNewsSorong.id)

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Persipura Jayapura resmi memulai pemusatan latihan perdananya di Stadion Mandala Jayapura pada Rabu pagi, 18 September 2024. Sebelumnya kurang lebih dua minggu, tim berjuluk Mutiara hitam ini menggelar Latihan di Lapangan Sepak Bola STIE Ottow Geissler.

Stadion Mandala, yang sudah lama menjadi kandang Persipura, kembali menjadi tempat persiapan tim, khususnya menjelang pertandingan kendang menjamu Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan pada 21 dan 25 September 2024 mendatang.


Tim Persipura saat melakukan latihan perdana di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/9/2024). (FOTO : iNewsSorong.id)

 

 

Usai sesi Latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/9/2024), Pelatih Kepala Persipura, Ricardo Salampessy, menyatakan rasa syukurnya atas kembalinya tim berlatih di stadion tersebut, yang dianggap sebagai rumah bagi Persipura.

Richardo menambahkan bahwa para pemain tampak bersemangat saat latihan di Mandala. Ia  juga berharap bahwa latihan ini akan meningkatkan persiapan tim untuk laga kendang melawan Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan.


Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Richardo Salampessy. (FOTO : iNewsSorong.id)

 

 

Dalam laga kendang nanti Tim Persipura dipastikan tidak diperkuat oleh tiga pemain utaman mereka, seperti Boaz Salossa dan Gunansar Mandowen akibat sanksi displin oleh PSSI dan seorang pemain asing Jonathan Campbell yang saat ini masih dalam kondisi sakit. Tak hanya itu, ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan dan masih dalam tahap pemulihan.


Tim Persipura saat melakukan latihan perdana di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/9/2024). (FOTO : iNewsSorong.id)

 

Walau demikian, Ricardo menegaskan tekadnya untuk memenangkan pertandingan kedua mereka di Liga 2 dan terus mengingatkan para pemain untuk fokus dan mewaspadai kekuatan lawan.

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network