Skorsing Boaz dan Gunansar Berdampak Signifikan, Persipura Siapkan Pemain Pengganti Berkualitas

ANDREW CHAN
Pelatih Kepala Persipura Jayapura Richardo Salampessy saat diwawancarai wartawan usai sesi latihan, Senin (16/9/2024). (FOTO: iNewsSorong.id - AND).

 


JAYAPURA, iNewsSorong.id - Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Richardo Salampessy mengatakan, absennya Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen ternyata berdampak signifikan pada skema tim Persipura Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Persipura Ricardo Salampessy usai memimpin latihan Tm Mutiara Hitam di Lapangan STIE Otto Geisler, Kota Raja, Jayapura, Senin (16/9/2024). 

Kedua pemain tersebut harus absen dalam dua laga kandang melawan Persikabo Bojonegoro pada 21 September 2024 dan Persela Lamongan pada 25 September 2024. 

Boaz Solossa diskors setelah insiden yang terekam kamera, di mana ia terlihat memukul petugas steward, sementara Gunansar Mandowen menerima kartu merah.


Tim Persipura Jayapura saa sesi latihan di Lapangan STIE Ottow Geisler Kota Raja, Kota Jayapura, Senin (16/9/2024). (FOTO : AND).

 

Meski demikian, Salampessy optimistis Persipura dapat mengatasi situasi ini karena tim masih memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti Ramai Rumakiek, Elvis Herewan, Ali Noiri, dan Anis Nabar yang bisa mengisi kekosongan.

Selain itu kehadiran dua pemain muda masa depan Persipura, Reno Salampessy dan Markus Majar diharapkan jadi saya gedor Tim Mutiara Hitam dalam laga kandang mendatang. 

Boaz dan Gunansar dijadwalkan kembali tampil saat Persipura menghadapi Gresik United pada laga tandang 8 Oktober 2024 mendatang.

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network