Sebarkan Kata Tak Pantas dan Video Pembakaran Wanita di Sorong, Seorang Istri Polisi Dikecam Warga

CHANRY ANDREW
Postingan akun Facebook Mami Allsya Nonita yang memposting kata-kata tidak pantas dan video atas peristiwa amuk massa di Kota Sorong yang menyenangkan seorang wanita tewas mengganaskan (FOTO: SCREENSHOT FACEBOOK)

Salah satunya adalah akun Facebook Mami Allsya Nonita. Akun tersebut memposting dan menyebarluaskan sejumlah gambar Video dan foto dari peristiwa keji tersebut. Tanpa mengecek terlebih dahulu informasi pasti dari peristiwa tersebut. 

" Ini KOKODA guyss jang (jangan) coba-coba. Efek penculikan anak dan akhirnya jadi ayam bakar," ujar akun Facebook Mami Allsya Nonita dalam postingannya di lini masa Facebook. 

Unggahan netizen tersebut langsung mendapat kecaman dari sejumlah netizen. Donald Rajagukguk, salah seorang Netizen yang juga penggiat media sosial pun memprotes unggahan akun Facebook Mami Allsya Nonita itu. 

" Seandainya ibu mu yang menjadi korban gimana. Miris dengan kalimatnya," ungkap Donald dalam postingannya yang melampirkan postingan akun Facebook Mami Allsya Nonita itu. 


Postingan protes atas unggahan netizen Mami Allsya Nonita yang dikecam warga net(FOTO: Screenshot)

 

" Semoga ko pu Keluarga tidak mengalami hal yang sama jadi ayam bakar. Tuhan ciptakan otak untuk ko (kau) pake (gunakan) Bae-Bae (baik-baik) ibu," tulis akun Husnawati M Nur.

Editor : Sayied Syech Boften

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network