get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Sorong Memanas, Baliho Paslon 'Gasful' Dirusak OTK

Ratusan Posko Terbentuk : Semangat Kemenangan PASLON LOSARI, Langkah Awal Perubahan Kota Sorong

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 14:26 WIB
header img
Paslon Kada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sorong Septinus Lobat dan Anshar Karim (LOSARI) meresmikan Posko Pemenangan di wilayah Kota Sorong. (FOTO: iNewsSorong.id - TIM MEDIA LOSARI)

 


SORONG, iNewsSorong.id – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sorong, Septinus Lobat dan Anshar Karim, atau yang dikenal dengan LOSARI, semakin memperkuat barisan untuk menghadapi Pilkada Kota Sorong pada 27 November 2024. Dengan resmi terbentuknya 173 tim relawan dan 239 posko pemenangan yang tersebar di 10 distrik, LOSARI memperlihatkan kesiapan penuh untuk meraih kemenangan.


Paslon Kada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sorong Septinus Lobat dan Anshar Karim (LOSARI) disambut meriah pendukung dan simpatisan dalam rangka meresmikan Posko Pemenangan di wilayah Kota Sorong. (FOTO: iNewsSorong.id - TIM MEDIA LOSARI)

 

 

Pada Sabtu (19/10/2024), Septinus Lobat bersama Anshar Karim meresmikan dua posko pemenangan di Rufei, Distrik Sorong Barat, dan di Pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan. Di kedua lokasi ini, mereka disambut antusias oleh para simpatisan yang menunjukkan dukungan kuat terhadap visi perubahan yang mereka tawarkan.

"Kami hadir bukan hanya untuk mencalonkan diri (Maju sebagai calon wali kota Sorong), tapi untuk membawa perubahan nyata di Kota Sorong," tegas Lobat. Ia menambahkan bahwa masyarakat Sorong sangat menginginkan perubahan dan perhatian lebih dari pemerintah, sesuatu yang dijanjikan oleh pasangan LOSARI.


Paslon Kada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sorong Septinus Lobat dan Anshar Karim (LOSARI) meresmikan Posko Pemenangan di wilayah Kota Sorong. (FOTO: iNewsSorong.id - TIM MEDIA LOSARI)

 

 

Resminya ratusan posko dan relawan ini menjadi simbol semangat kemenangan dan optimisme tim LOSARI dalam membawa Kota Sorong menuju arah yang lebih baik. Melalui kampanye dan konsolidasi yang intens, mereka yakin dapat menggerakkan suara masyarakat menuju kemenangan pada pilkada mendatang.


Paslon Kada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sorong Septinus Lobat dan Anshar Karim (LOSARI) disambut meriah pendukung dan simpatisan saat meresmikan Posko Pemenangan di wilayah Kota Sorong. (FOTO: iNewsSorong.id - TIM MEDIA LOSARI)

 

 

Momen ini menandai tonggak penting dalam perjalanan LOSARI, yang terus menguatkan semangat tim dan para pendukungnya untuk memenangkan hati masyarakat Kota Sorong.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut