get app
inews
Aa Read Next : Tim Resmob Mangewang Tangkap MT, Pelaku Pemerkosaan Terhadap Wanita Paruh Baya, 4 Orang Masih Buron

Karyawan RRI Sorong Ditemukan Tewas dengan 11 Luka Tusukan, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Senin, 23 Januari 2023 | 20:23 WIB
header img
Jenazah Eli Elkana Barus saat di evakuasi dari kamar kos. (FOTO: iNewsSorong.id / DINA BEATRIX)

SORONG, iNewsSorong.id - Eli Elkana Barus, yang merupakan staf pada RRI Sorong ditemukan tak bernyawa di rumah kosnya, Minggu (22/1/2023) siang. 

Dari pantauan iNewsSorong.id di lokasi kejadian, Tim INAFIS dan Resmob Polresta Sorong Kota melakukan olah TKP sejak korban  di temukan hingga hari Senin (23/1/2023. 

Kasat Reskrim Polresta Sorong Kota, Iptu Adul Bayu Ananda mengatakan korban ditemukan di rumahnya dimana pada tubuh korban ditemukan sebanyak sebelas (11) luka tusukan. Diduga belasan luka tusuk tersebut menjadi penyebab kematian korban. 

"Dugaan penyebab kematian korban karena pembunuhan, dan untuk pelakunya masih dalam ranah penyelidikan kami," jelas Iptu Adul Bayu Ananda di Kota Sorong, Senin (23/1/2023). 

Lebih lanjut Iptu Adul  mengatakan, saat ditemukan,  korban tanpa busana  dimana pada tubuh korban ditemukan 11 luka tusukan. 

Menurut Iptu Adul, kasus kematian korban almarhum Eli Elkana Barus saat ini telah masuk dalam tahap penyelidikan. Selain itu menurut Iptu Adul pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang diketahui lebih dari satu orang. Tim Resmob saat ini telah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku tersebut. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut