get app
inews
Aa Read Next : Juara Bertahan PS Injros Unggul Tipis Atas Cirime FC

Tampil Menawan, Duo Merauje Antar Kemenangan Perdana PS Injros Melawan Cirime FC

Jum'at, 18 November 2022 | 06:36 WIB
header img
Suasana pertandingan sepak bola Turnamen Yoka Cup VII antara PS Injros VS Kirime yang dimenangkan PS Injros dengan skor 2-1(FOTO: COLLINS)

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Kesebelasan Injros FC tampil memukau penonton dalam laga perdana babak penyisihan Turnamen Yoka Cup pekan pertama melawan Cirime FC yang dilaksanakan di Stadion Mahachandra Uncen, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Minggu (13/11/2022). 

Injros FC melalui Duo Merauje, Berto dan Marco Merauje berhasil membungkam Kesebelasan Cirime FC dengan skor 2-1.


Suasana pertandingan sepak bola Turnamen Yoka Cup VII antara PS Injros VS Kirime yang dimenangkan PS Injros dengan skor 2-1(FOTO: COLLINS)

 

Dua Gol PS Injros itu di sumbangkan Berto  Merauje pada menit 25 babak pertama dan Marco  Merauje menit 75 Babak kedua. 

Berkali kali serangan yang di lancarkan Marco Merauje bersama pasukannya di lapangan hijau ke pertahanan Cirime FC belum membuahkan hasil. Barulah pada menit ke 25 melalui kaki Berto Merauje berhasil merobek jala tim lawan Cirime FC, skor berubah menjadi 1-0. 

Ketinggalan 1-0, Cirime FC merubah pola permainan dengan melakukan umpan-umpan panjang ke jantung pertahanan Injros FC. Namun usaha anak-anak Cirime FC belum membuahkan hasil. 

Begitu pun sebaliknya, Injros FC melalui permainan kaki ke kaki beberapa kali mendapat peluang emas di jantung pertahanan Cirime FC namun sayang peluang tersebut belum dapat membuahkan hasil. 

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, Injros FC sementara unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Cirime FC mulai meningkatkan pola serangan untuk mengejar ketertinggalannya. Berkali-kali pemain lini depan Cirime FC mencoba menembus jantung pertahanan Injros FC, namun sayang, lini pertahanan belakang Injros FC masih terlalu tangguh untuk ditembus para pemain Cirime FC.

Tim Injros FC dengan bermodal materi sejumlah pemain Liga 1 terus mencoba membangun serangan dari sisi sayap kanan pertahanan Cirime FC. Usah pemain Injros FC yang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Cirime FC akhirnya membuahkan hasil. 

Pada menit ke 75 melalui tendangan Marco Merauje berhasil memperbesar keunggulan Injros FC dengan skor 2-0. 

Tampil dengan materi beberapa pemain Liga 1 dan sebagai juara bertahan para pemain Injros FC terus membombardir jantung pertahanan Cirime FC. Namun lagi-lagi sejumlah peluang gagal dimanfaatkan. 

Selanjutnya melalui suatu skema serangan balik yang cepat, pada menit ke 85 anak-anak Cirime FC berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 melalui kaki Yosua Waisak. 

Hasil skor 1-2 ini menambah semangat daya gedor anak-anak Cirime FC yang berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun sayangnya lini pertahanan belakang Injros FC masih terlalu tangguh untuk ditembus anak-anak Cirime FC. 

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Injros FC. 

Di pertandingan kedua Remhil FC harus menerima kenyataan pahit setelah di hajar  Tim Samba APO dengan skor 2-0. 

Sementara pada partai ketiga hari pertama antara Waena FC VS Pelopor FC di menangkan Waena FC dengan skor telak 4- 1. 

Selain itu pada pertandingan lainnya yang berlangsung di lapangan sepak bola  Kampung Yoka, Kesebelasan Base-G Star yang berhadapan dengan Sasado FC di menangkan oleh Tim Base-G Star dengan skor 1-0. Sedangkan di partai kedua, Orange Aspul menang besar melawan Papepa Skouw Mabo dengan skor 4-0 hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan kedudukan tidak berubah.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut