get app
inews
Aa Read Next : Tampil Menawan, Duo Merauje Antar Kemenangan Perdana PS Injros Melawan Cirime FC

Juara Bertahan PS Injros Unggul Tipis Atas Cirime FC

Jum'at, 18 November 2022 | 06:47 WIB
header img
Suasana pertandingan sepak bola Turnamen Yoka Cup VII antara PS Injros VS Kirime yang dimenangkan PS Injros dengan skor 2-1(FOTO: COLLINS)


JAYAPURA,iNewsSorong.id - Marco Merauje dan Berto Merauje menjadi pahlawan bagi sang juara bertahan PS Injros pada babak penyisihan Turnamen Yoka Cup VII 2022 usai mengalahkan Cirime FC dengan skor 2-1.

Dua Gol PS Injros itu di sumbangkan duo Merauje masing-masing Berto Merauje pada menit ke 25 dan dan Marco Merauje di menit ke 75 babak kedua. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Mahacandra Uncen Perumnas 3 Waena.

Jalannya pertandingan Cirime FC mampu berkali kali menggagalkan serangan yang dibuat oleh Marco Merauje dan koleganya di lapangan hijau. 

Gol yang ditunggu pun datang di menit ke 25 babak pertama lewat sontekan dari kaki Berto Merauje yang berhasil merobek jala. Gol tersebut membuat PS Injros unggul atas Cirime FC 1- 0.Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Cirime FC  mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan satu gol berkali kali mencoba menusuk ke area pertahanan, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat lini belakang PS Injros dapat dengan mudah menepis ancaman. 


Tengah asik menyerang membuat anak Cirime FC sedikit kendor pertahanan, kesempatan itu pun tak disia-siakan oleh Marco Merauje. Pengalaman yang diperoleh selama membela Madura United di kasta tertinggi turnamen sepakbola Indonesia yakni Liga Indonesia membuat Marco Merauje bisa menggandakan keunggulan pada  menit ke 75. Juara bertahan pun unggul 2 - 0.


Anak-anak Cirime FC yang tak kenal lelah terus membangun serangan akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2  lewat kaki Yosua Waisak. Namun sayang hingga peluit akhir ditiupkan hasil tersebut tidak berubah. 


Sementara itu di pertandingan kedua Remhil FC harus menerima kenyataan pahit ditaklukan Samba APO dengan Skore 0-2 , sementara partai ketiga atau Partai terakhir hari pertama antara Waena FC VS Pelopor FC di menangkan Waena FC dengan Skore akhir 4- 1. 


Sementara di Pertandingan lain yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kampung Yoka, Base-G Star melawan Sasado FC di menangkan Base-G Star dengan Skore tipis 1-0, sedang di partai lainnya Orange Aspul menang Besar 4 gol tampa balas melawan Papepa Skow Mabo. 

Editor : Ila Yanti Kirana

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut