Kota Sorong Bersiap untuk Pilkada Damai, Penjabat Wali Kota Imbau Kerja Sama Masyarakat

MELINDA WAA
"Deklarasi Pilkada Damai" Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diadakan di Gedung Lambert Jitmau, Kota Sorong, 22 September 2024. (FOTO : iNewsSorong.id - MEWA).

 

SORONG, iNewsSorong.id - Penjabat Wali Kota Sorong, Bernhard Eduard Rondonuwu, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Hal ini disampaikannya pada acara "Deklarasi Pilkada Damai" yang diadakan di Gedung Lambert Jitmau, 22 September 2024.


Pj Wali Kota Sorong tandatangani "Deklarasi Pilkada Damai" Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diadakan di Gedung Lambert Jitmau, Kota Sorong, 22 September 2024. (FOTO : iNewsSorong.id - MEWA).

 

 

Dalam sambutannya, Bernhard Rondonuwu menegaskan bahwa Kota Sorong berada dalam keadaan baik-baik saja dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama yang terus mendoakan persatuan di wilayah tersebut.

Ia juga berharap para kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sorong dapat fokus menyelesaikan masalah utama di wilayah tersebut serta berkontribusi dalam pembangunan kota.

Bernhard menambahkan bahwa Sorong telah menunjukkan kemajuan infrastruktur yang signifikan, menandakan adanya orang-orang cerdas dan berkomitmen terhadap kemajuan daerah.


Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto menandatangani "Deklarasi Pilkada Damai" yang diadakan di Gedung Lambert Jitmau, 22 September 2024. (FOTO : iNewsSorong.id - MEWA)

 

 

Sementara itu, Kapolres Sorong, Kombes Pol Happy Perdana Yulianto, turut mengimbau para kandidat untuk memastikan para pendukung mereka menjaga ketertiban selama masa kampanye dan pemilu, demi terciptanya suasana damai dan aman.

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network