Angkut BBM Subsidi, Kapal SPOB Sinar Bintuni Tenggelam di Perairan Sele, Awak Kapal Selamat

CHANRY SURIPATTY
Dokumentasi Kapal LCT Sinar Bintuni (FOTO: Courtesy Istimewa)

Kapolsek Seget, Iptu Herianto yang dikonfirmasi iNewsSorong.id mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan lengkap soal insiden tenggelam nya kapal tersebut.

" Untuk informasi atau kronologis lengkapnya belum kami dapatkan, namun seluruh awak kapal dilaporkan selamat. Kami masih mencari data lengkap soal kejadian tersebut,"ungkap Kapolsek Seget. 

Menurut Kapolsek Seget, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak KSOP Sorong untuk menangani kejadian tersebut. 

" Masih kami koordinasikan dengan pihak KSOP, karena informasi dari masyarakat disekitar lokasi kejadian juga tidak kami dapatkan," ungkap Kapolsek Seget. 

Sementara itu, Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budi Utomo yang dikonfirmasi atas kejadian tersebut mengatakan pihaknya belum mendapat laporan lengkap terkait peristiwa tersebut.

" Kami belum dapat laporan resmi soal peristiwa ini, dari pihak KSOP sendiri juga belum melaporkan hal itu. Kami malah baru dengar dari rekan-rekan wartawan, rencananya kami akan panggil pemilik Kapal dan pihak agen serta crew Kapal untuk klarifikasi peristiwa tersebut,"ungkap Kombes Pol Budi Utomo. 

Pihak KSOP Sorong sendiri hingga berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut. Padahal dari informasi yang didapatkan saat peristiwa tersebut, Kepala KSOP Sorong langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. 

Kepala KSOP Sorong Jece Piris yang yang dikonfirmasi  iNewsSorong.id melalui sambungan telepon seluler tidak menjawab, begitu pun dengan pesan WhatsApp yang dikirim. 

 

 

Editor : Sayied Syech Boften

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network