get app
inews
Aa Read Next : Kapal Phinisi Terbakar di Perairan Arborek Raja Ampat, Bawa Turis Mancanegara

Kapal LCT Ronnysa Karam di Perairan Raja Ampat, 9 Orang Ditemukan Selamat, 1 Korban Masih Hilang

Senin, 02 Januari 2023 | 08:22 WIB
header img
Personel Basarnas saat membawa korban selamat Kapal LCT Ronnysa And Dwi yang karam di perairan Raja Ampat (FOTO: ISTIMEWA)

SORONG, iNewsSorong.id - Sebuah kapal jenis LCT berpenumpang 10 orang dilaporkan karam di perairan Raja Ampat, Papua Barat Daya, pada Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 22.06 WIT. 

Dari informasi yang diterima Redaksi iNewsSorong.id. Kapal LCT Ronnysa And Dwi tersebut karam di antara Perairan Seget dan Perairan Yefyus.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong Amiruddin A.S dalam keterangan persnya di Sorong, menyebutkan, pihak Basarnas Sorong menerima laporan kejadian karamnya Kapal LCT Ronnysa And Dwi  mengatakan, pihaknya menerima laporan Kapal LCT Ronnysa And Dwi yang Karam di perairan Raja Ampat pada hari Minggu (1/12/2022) sekitar pukul pukul 04.10 WIT. 

Kapal tersebut lanjut Amiruddin dilaporkan berangkat dari pelabuhan Sorong dengan tujuan Kabupaten Bintuni pada 29 Desember 2022. 

" Kami mendapatkan laporan, keberangkatan Kapal LCT Ronnysa And Dwi, keluar dari pelabuhan Sorong dengan tujuan Kabupaten Bintuni pada 29 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 WIT," ungkap Amiruddin.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut