Biadab! Suster Reni Digerebek Suami Sedang Asyik Indehoi dengan Oknum Prajurit TNI di Kamar Hotel

ANDREW CHAN
Tangkapan layar seorang Babinsa gerebek isterinya yang sedang indehoi dengan selingkuhannya yang merupakan oknum TNI di sebuah kamar hotel di Jayapura

Dalam Video berdurasi sekitar 2 menit, 47 detik tersebut saat digerebek, pria selingkuhan sang isteri tidak mengenakan baju, pria tersebut hanya memakai handuk melilit bagian pinggang ke bawah. 

Amarah sang Babinsa pun tak terbendung. Dia meluapkan rasa sakit hati, kecewa dan marah melihat kenyataan di depan matanya.

"Saya cuma memberikan kasih sayang, tujuan saya menikah karena sayang," kata sang Sertu IS sambil menunjuk ke arah pria diduga selingkuhan istrinya.

Beberapa anggota TNI lain yang ikut dalam penggerebekan coba menahan pria selingkuhan agar tak menjadi sasaran amukan sang Babinsa. 

"Ini Istri saya. Saya seniormu. Kamu pangkatmu apa,"kata Sertu IS.

Bahkan dalam video tersebut terungkap sang Isteri Reni Setiawati sudah sering meninnggalkan anak-anaknya walau dalam keadaan sakit hanya untuk berduaan dengan oknum biadab tersebut. 

Bahkan Reni disebutkan sering membeli makan untuk selingkuhannya. 

Tak hanya itu, dalam video ini juga terungkap Reni Setiawati, isteri dari Sertu IS sudah sering meminta cerai terhadap suaminya. 

Dalam video tersebut terlihat, Isteri dari Sertu IS beberapa kali meminta waktu berbicara kepada suaminya namun permintaan itu di tolak Sertu IS. 

Kasus perselingkuhan tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Polisi Militer di Jayapura. 

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network