Logo Network
Network

Dokter Cantik Ini Tak Punya Rumah meski Kaya Pemilik 28 Armada Bus Mewah 

Syifa Fauzia
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 11:28 WIB
Dokter Cantik Ini Tak Punya Rumah meski Kaya Pemilik 28 Armada Bus Mewah 
Dokter cantik Citra Dewi, owner PO Citra Dewi mengaku sejak dulu dirinya dan keluarga tidak memilih rumah sebagai tempat tinggal. (Foto: Instagram Citra Dewi/YouTube Aprilia D Lestari)

Dewi mengatakan sejak dulu orang tuanya memang memiliki jiwa bisnis tinggi. Usahanya tidak hanya di bidang transportasi, tapi juga perhotelan. 

Selama ini, perempuan kelahiran 1996 itu mengaku selalu tinggal di hotel milik keluarganya. Hotel tersebut lengkap dengan kamar tidur dan dapur. 

“Jadi kaya apartemen studio gitu. Awalnya malu karena kalau teman main selalu di hotel terus kan. Tapi Ibu Bapak tuh enggak suka punya rumah. Dan, kalau orang Jawa itu kebanyakan rumahnya itu di tempat usahanya,” kata Citra. 

Walaupun sempat malu karena tinggal di hotel terus, namun lulusan kedokteran ini mengatakan ada banyak hal positif juga yang bisa didapat. 

Meski kedua orang tuanya selalu sibuk berbisnis, dia tidak kehilangan sosok ayah dan ibu. 

“Jadi mereka kerja, aku masih bisa lihat. Misal aku les mereka bisa nemenin aku juga. Dan nanti bakal aku terapin juga ke anak aku. Kalau aku buka klinik, bakal bikin yang enggak jauh dari rumah,” ujarnya. Perlu diketahui, PO Citra Dewi merupakan salah satu bus terkenal di Jawa Tengah. 

Saat sekarang, Citra Dewi sudah memiliki 28 unit bus mewah spesialisasinya untuk pariwisata. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.