get app
inews
Aa Read Next : TransNusa Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Layanan Penerbangan ke Timur Indonesia

Gelorakan Semangat Perubahan, Robert Joppy Kardinal Sapa Pendukungnya di Waisai, Raja Ampat

Jum'at, 02 Februari 2024 | 13:16 WIB
header img
Caleg DPR RI nomor urut 1 Robert Joppy Kardinal yang juga politisi senior partai Golkar menyapa warga Waisai, Raja Ampat sebelum melakukan kampanye akbar di lapangan WTC, Jumat (2/2/2024).

 

WAISIAI, iNewsSorongRaya.id - Politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar) Robert Joppy Kardinal yang juga merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Papua Barat Daya, menyapa warga Waisai tepatnya di kelurahan Sapordanco, Kabupaten Raja Ampat, Jumat (2/2/2024). 

Kedatangan RJK sapaan akrab Robert Joppy Kardinal ke Waisai, untuk menghadiri acara kampanye akbar Partai Golkar yang akan digelar di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Jumat siang ini.

Sebelum menghadiri kampanye akbar di Pantai WTC, RJK berkenan menemui warga yang merupakan simpatisan dan pendukungnya untuk menggelorakan semangat perubahan demi kesejahteraan masyarakat Raja Ampat.

RJK pada kesempatan itu mengatakan, dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 tanggal 14 Februari mendatang, warga masyarakat diminta untuk berkomitmen memilih calon anggota legislatif (Caleg) yang sudah teruji kapasitas dan kapabilitasnya guna mewujudkan perubahan demi kesejahteraan masyarakat di Raja Ampat. 

"Pilihlah caleg yang sudah teruji kapasitas dan kapabilitasnya, kenapa? Agar proses mewujudkan perubahan di Raja Ampat khususnya di Waisai dapat berjalan dengan maksimal," ungkap RJK. 

Menurut RJK, Partai Golkar dalam Pileg 2024 tentu mengerahkan kader-kader terbaiknya untuk maju sebagai calon anggota legislatif, yang akan mewakili masyarakat Raja Ampat baik di DPR Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI. 

"Kader-kader terbaik Partai Golkar sudah teruji kapasitas dan kapabilitasnya, dimana mereka maju sebagai caleg untuk mewakili bapak ibu di DPR. Baik DPRD Kabupaten, DPR Provinsi dan DPR RI. Kita semua yang hadir disini tentunya sepakat yah untuk memilih partai Golkar maupun caleg dari Partai Golkar. Jangan abu-abu, semua harus satu barisan," beber RJK yang disambut dengan kata sepakat oleh warga maupun pendukungnya. 

Dalam kesempatan itu, pendukung RJK dengan tegas menyatakan dukungannya, kepada politisi senior tersebut untuk duduk sebagai anggota legislatif.

Sementara itu, Zainudin salah satu caleg potensial Partai Golkar Raja Ampat nomor urut 2 daerah pemilihan 1 Raja Ampat mengharapkan kepada pendukungnya, untuk tetap dalam barisan bersama Golkar guna mewujudkan perubahan di kabupaten bahari tersebut. 

"Sudah cukup penderitaan rakyat selama sepuluh tahun di Kabupaten ini. Jadi saya tegaskan mari pilih Golkar, untuk wujudkan impian kita semua yakni perubahan," tegas Zainuddin. 

Partai Golkar, Jumat siang ini rencananya akan melaksanakan kampanye akbar di Pantai WTC, Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat. 

Rencananya Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Daya Lambert Jitmau, Caleg DPR RI Robert Joppy Kardinal akan hadir untuk melakukan orasi dan menggelorakan semangat simpatisan dan pendukung Partai Golkar serta warga masyarakat, dalam kampanye akbar tersebut yang diperkirakan akan dihadiri ribuan massa. 

Sebelum melakukan kampanye akbar, massa akan melakukan pawai keliling Kota Waisai. 

Dalam kampanye akbar ini juga akan dimeriahkan panggung hiburan bagi masyarakat Raja Ampat, yang menampilkan artis-artis terkenal yang telah disiapkan oleh Caleg DPR RI Robert Joppy Kardinal.

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut