get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Mohammad Musa'ad Lantik Jhony Way Sebagai Pj Sekda Provinsi Papua Barat Daya

Jelang Kunjungan Istri Wapres ke Kota Sorong, Pemprov PBD Gelar Rapat Tertutup

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:55 WIB
header img
Pemprov Papua Barat Daya gelar Rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Istri Wakil Presiden Republik Indonesia, Hj Wury Ma'ruf Amin ke Kota Sorong (FOTO: iNewsSorong.id - HO Kominfo Papua Barat Daya)

SORONG, iNewsSorong.id - Istri Wakil Presiden Republik Indonesia, Hj Wury Ma'ruf Amin berencana melakukan kunjungan kerja ke Kota Sorong, Ibu Kota Provinsi Papua Barat Daya pada Rabu (11/2/2023) besok. 

Terkait rencana kunjungan tersebut, Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya melakukan rapat persiapan yang digelar di hotel Aston, Senin (9/10/2023).

Rapat itu dipimpin langsung Penjabat (Pj) Sekda Papua Barat Daya Edison Siagian dan dihadiri pimpinan TNI/Polri, pejabat OPD terkait serta tim Paspamres. 

Kepada wartawan, Pj Sekda Edison Siagian mengatakan pihaknya siap menyambut kedatangan Istri Wapres tersebut. Dimana menurut Edison rapat persiapan juga telah dilakukan menuju waktu kedatangan. 

" Sejumlah persiapan sudah kami lakukan, namun terkait dengan antisipasi keamanan, saat ini masih dirapatkan antara TNI/Polri serta Paspamres," ungkap Edison. 

Lanjut Edison, Istri orang nomor dua di Indonesia itu akan berkunjung selama sehari di Kota Sorong dan akan meresmikan kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Papua Barat Daya. 

"Beliau (istri Wapres) juga akan mengikuti rangkaian acara lain di Gedung Lambertus Jitmau setelah itu sore baru kembali lagi ke Jakarta," ucapnya. 

Edison menambahkan, dengan kehadiran ketua Dekranasda Hj Wury Ma'ruf Amin dapat memotivasi Dekranasda Papua Barat Daya lebih maju ke depan. 

Terutama merespon kegiatan-kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat di Papua Barat Daya.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut