get app
inews
Aa Read Next : TransNusa Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Layanan Penerbangan ke Timur Indonesia

Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada III Silaturahmi Bersama Insan Pers Papua Barat Daya

Sabtu, 23 September 2023 | 07:22 WIB
header img
Sinergitas TNI AL/Koarmada III dan Insan Pers, Sorong, Papua Barat Daya. (FOTO : ISTIMEWA)

SORONG, iNewsSorong.id Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, menggelar Silaturahmi bersama Insan Pers Sorong Papua Barat Daya yang berlangsung di Honai Cakra Lapangan Mini  Golf Arafuru di Kesatrian Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua  Barat Daya. Jumat (22/09/23).

Mengawali sambutannya, Pangkoarmada III menyampaikan ucapkan selamat datang di Koarmada III kepada rekan-rekan Insan Pers yang telah hadir didalam acara silaturahmi tersebut, juga diucapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas kerjasamanya dalam mempublikasikan kegiatan Koarmada III melalui  media cetak, elektronik dan media sosial.

Lebih lanjut Pangkoarmada III mengharapkan kegiatan silaturahmi ini akan meningkatkan sinergitas dan hubungan kerjasama yang harmonis, sehingga informasi atau berita positif yang disampaikan kepada publik dapat diterima dengan baik dan dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang tugas dan peran Koarmada III dalam melaksanakan tugasnya dan khususnya dalam mendukung Pemerintah Pusat dan Daerah di wilayah Sorong.

Sementara itu, mewakili Insan Pers Sorong, Kepala LPP RRI Sorong James Awaeh berharap pertemuan silaturahmi seperti ini akan terus berlanjut di masa mendatang, sehingga ruang komunikasi antara TNI Angkatan Laut/ Koarmada III dan Insan Pers terjaga dengan baik, dan kami teman-teman pers memahami bagaimana mempererat rasa kebersamaan di antara masyarakat maupun di antara pemimpin di daerah ini.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III juga mengajak para Insan Pers untuk mendukung rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke-78 yang akan dilaksanakan di Sorong, salah satunya adalah pelaksanaan Bakti Kesehatan di Alun-alun Aimas Kab Sorong pada hari Minggu tanggal 24 September 2023 dan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk yang akan dilaksanakan di Pasar Mariat Kab Sorong pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 nanti.

Pada bagian lain setelah pembukaan acara tersebut, Pangkoarmada III mengajak para insan pers yang hadir, untuk belajar dan bermain golf, terlihat puluhan insan pers dari berbagai Media, baik Media Elektronik, Radio, Media Cetak maupun Media Online bermain dan belajar Teknik memukul bola golf.

Menurut Pangkoarmada III, silahturahmi ini dikemas  dengan menggelar permain golf, dimana sebelumnya semua peserta diajarkan cara memukul bola golf oleh instruktur dari Koarmada III, yang selanjutnya dipraktekkan dengan lomba memukul bola golf paling jauh antar insan pers, terlihat satu persatu peserta memukul bola golf dengan antusias dan penuh semangat  untuk menjadi pemenang lomba memukul bola golf paling jauh.

Hadir dalam silaturahmi tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Achman Santoso, Pejabat Utama, Kasatker dan Komandan Satuan Koarmada III.
 

 

 

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut