get app
inews
Aa Read Next : Tim Resmob Mangewang Tangkap MT, Pelaku Pemerkosaan Terhadap Wanita Paruh Baya, 4 Orang Masih Buron

Breaking News! Polisi Tangkap Terduga Otak Pelaku Pembakaran Wanita ODGJ di Kota Sorong

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:00 WIB
header img
Tim Resmob Polresta Sorong Kota menangkap tersangka pelaku Pembakaran Wanita ODGJ di Kota Sorong, Rabu (25/1/2023). (FOTO: iNewsSorong.id / ANDREW CHAN)

Menurut Kombes Pol Happy, tersangka ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya di sekitar lokasi kejadian. 


Tim Resmob Polresta Sorong Kota menangkap tersangka pelaku Pembakaran Wanita ODGJ di Kota Sorong, Rabu (25/1/2023). (FOTO: iNewsSorong.id / ANDREW CHAN)

" Dia ditangkap di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di rumah kerabatnya. Tersangka sedang bersembunyi. Jadi dia (tsk) awalnya di rumahnya. Lalu sekitar pukul 4.00 WIT tadi pagi dia berpindah ke rumah kerabatnya untuk bersembunyi, karena yang bersangkut sudah mengetahui dicari aparat," beber Kombes Pol Happy. 

Dalam penangkapan tersebut pelaku tidak melakukan perlawanan. Polisi langsung membawa pelaku ke Mapolresta Sorong Kota. 

" Tidak ada perlawanan saat pelaku di tangkap. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Yang bersangkutan kami tahan di rutan Mapolresta Sorong Kota,"tegasnya.

Kombes Pol Happy Perdana Yudianto pada kesempatan tersebut juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya berita hoaks dan tidak main hakim sendiri. 

" Tidak ada kasus Penculikan di Kota Sorong. Saya tegaskan sekali lagi Informasi penculikan anak oleh komplotan penculikan anak di Kota Sorong tidak ada. Warga jangan mudah percaya Berita hoaks. Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat. Jangan main hakim sendiri,"tandasnya. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut