get app
inews
Aa Read Next : Biadab! Seorang Ayah Tega Aniaya Anak Kandung hingga Patah Kaki, Polisi Langsung Bertindak

Petugas Jaga Diperiksa Pasca Kebakaran Rumdis Kapolda Papua, Dugaan Sabotase Diselidiki Polisi

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:38 WIB
header img
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri didampingi Direskrimum dan Kapolresta Jayapura Kota di lokasi kejadian.(FOTO: iNewsSorong.id/Andrew Chan)

Pihak Kepolisian akan segera melakukan investigasi terkait peristiwa kebakaran yang melanda rumah dinas Kapolda Papua tersebut. 

" Sementara juga saat ini masih proses pendinginan, kita sudah ambil langkah, selanjutnya kita akan melakukan Police Line di lokasi kejadian untuk dilakukan Investigasi,"ujarnya. 

Kapolresta mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Yang ada hanya kerugian materil. 

" Untuk sementara terkait korban, hanya kerugian materil saja, tapi untuk korban luka maupun korban jiwa bersyukur tidak ada," ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut menurut Kapolresta, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang merupakan para personel Polri yang bertugas menjaga rumah dinas Kapolda Papua saat peristiwa terjadi. 

" Dugaan sementara, masih dalam penyelidikan. Masih kita penuhi dulu keterangan saksi-saksi, anggota yang ada di lokasi, yang kebetulan memang menjaga kediaman Bapak Kapolda. Seluruh ajudan dan petugas jaga yang berada di kediaman semua dimintai keterangan. Kita kan proses untuk mengetahui sebab asal dari kebakaran itu. 


Petugas gabungan sedang memadamkan api yang membakar rumah dinas Kapolda Papua (FOTO : iNewsSorong.id/Andrew Chan)

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut