get app
inews
Aa Read Next : Biadab! Seorang Ayah Tega Aniaya Anak Kandung hingga Patah Kaki, Polisi Langsung Bertindak

Petugas Jaga Diperiksa Pasca Kebakaran Rumdis Kapolda Papua, Dugaan Sabotase Diselidiki Polisi

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:38 WIB
header img
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri didampingi Direskrimum dan Kapolresta Jayapura Kota di lokasi kejadian.(FOTO: iNewsSorong.id/Andrew Chan)

JAYAPURA,iNewsSorong.id - Kebakaran hebat yang melanda rumah dinas Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri yang terjadi pada Selasa (17/1/2023) menyebabkan seluruh bangunan utama rumah dinas tersebut hangus terbakar. 

Rumah dinas Kapolda Papua tersebut terletak di jalan Trikora Dok V Atas, Kota Jayapura, Papua. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Dean Mackbon  menyebutkan, kejadian kebakaran tersebut terjadi pada pukul 3.40 WIT dini hari tadi. Atas kejadian itu sejumlah kendaraan pemadam kebakaran milik TNI dan Polri serta Pemerintah Kota Jayapura dikerahkan untuk membantu proses pemadaman api. 


" Kejadian kurang lebih jam 3.40 WIT, kita terima laporan dimana kediaman dari Bapak Kapolda terbakar, kemudian segera kita respon, dari seluruh jajaran TNI, Polri, Pemda, mengerahkan kendaraan pemadam kebakaran. Kurang lebih ada enam unit yang dikerahkan," ungkap Kapolresta yang ditemui wartawan di lokasi kejadian, Selasa (17/1/2023) pagi tadi. 


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Dean Mackbon saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di lokasi kejadian terbakarnya rumah dinas Kapolda Papua (FOTO: iNewsSorong.id/Andrew Chan)

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut