get app
inews
Aa Read Next : Gempa M5.4 Guncang Kota Jayapura, Sebuah Cafe Pinggir Laut Roboh, 4 Orang Meninggal Dunia

Kapolresta Minta Warga Jaga Kota Jayapura Tetap Kondusif Pasca Lukas Enembe Ditangkap KPK

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:40 WIB
header img
Kapolresta Jayapura Kota, Komisaris Besar Polisi Victor Dean Mackbon (FOTO: ISTIMEWA)

JAYAPURA, iNewsSorong.id, - Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyakarat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota hingga saat ini terpantau kondusif paska ditangkapnya Gubernur Papua, Lukas Enembe oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disalah satu rumah makan ternama di wilayah Abepura, Kota Jayapura, Selasa (10/1/2023) siang tadi. 

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor D. Mackbon saat ditemui di Mako Brimob Polda Papua, Selasa (10/1/2023) siang tadi mengatakan situasi Kamtibmas hingga saat ini kondusif, walaupun sempat terjadi insiden kecil yang membuat panik warga Kota Jayapura.

" Tadi memang pada waktu pergeseran (penangkapan Gubernur Papua.red), ada kelompok-kelompok (warga/pendukung setia Gubernur Papua.red) kecil yang berupaya untuk menghalangi.

Tapi pihak keamanan bisa memberikan himbauan agar kembali ke tempatnya masing-masing karena ini merupakan proses dari pada upaya penegakkan hukum sehingga semua harus bisa menghormati dan sampai sekarang masih kondusif," ungkapnya. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut