get app
inews
Aa
Read Next : Jelang Ground Breaking Pabrik Smelter dan Baja di KEK Sorong, Presiden Direncanakan Hadir

Youtuber Cilik Ini Jadi Miliarder Termuda di Dunia, Raup Rp60 Miliar Kerap Gonta-ganti Mobil Mewah

Senin, 12 September 2022 | 18:34 WIB
header img
Youtuber cilik jadi miliarder termuda di dunia

AMERIKA, iNewsSorong.id - Youtuber cilik bernama Messiah Bentley, lebih dikenal dengan nama panggung Super Siah sukses menjadi miliarder termuda di dunia yang meraup puluhan miliar per bulannya.

Gaya hidup bocah berusia 9 tahun itu pun sering menjadi pusat perhatian publik Amerika. Bagaimana tidak, Super Siah mampu menghasilkan 40 juta Euro per bulannya atau setara Rp60,2 miliar.

Popularitas bocah kelahiran Florida Amerika Serikat itu berawal dari seringnya ia unggah video konten di Youtube-nya, Super Siah. Video-videodalam akun Youtubenya itu biasanya berisi aksi lucu mengerjai kakak, adik hingga orang tuanya.

Berkat aksi jahilnya itu, video lucu Super Siah di YouTube telah ditonton ribuan bahkan jutaan kali.

Pada tahun 2017, Super Siah melebarkan karirnya menjadi penyanyi rap. Tak disangka, gebrakan Super Siah ini berhasil mendongkrak pengikut Youtubenya menjadi 4,22 juta subscriber.

Jutaan subscirbers Super Sia ini  tidak hanya berasal dari Amerika Serikat, tetapi juga seluruh dunia.

Dikutip dari laman The Sun, dari hasil kerja kreatifnya tersebut, Siah telah meraup kekayaan sekitar 4 juta Euro atau sekitar Rp60,2 Miliar.

Siah telah menghasilkan kekayaan sebanyak itu bahkan sebelum dia memasuki sekolah menengah atas.

Kekayaan bersih yang diperoleh Super Siah ini menobatkannya menjadi miliarder termuda di dunia, menurut majalah Famous People Today.

Selain itu, Super Sia, bocah kelahiran Florida, Amerika Serikat tersebut kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di akun Instagram miliknya @supersiah1. Instagramnya kini telah memilki pengikut yang tak sedikit, yakni 752ribu.

Dilansir iNews.id dari akun Instagramnya @supersiah1, Super Siah sering gonta-ganti naik mobil mewah. Seperti saat ia memamerkan sedang berpose di depan mobil  McLaren 570S bahkan berbaring di atas mobil mewah Bentley.

Tak hanya itu, Super Siah sempat pamer sedang berlibur mengarungi lautan menggunakan yatch atau kapal mewah,

Selain itu, ia juga kerap mengunggah kegiatannya mengendarai supercar listrik mini miliknya.


Youtuber cilik jadi miliarder termuda di dunia

 

Bocah 9 tahun itu juga sempat 'mengobrak-abrik aspal' dengan Porsche 911 kecil, Lamborghini Aventador kuning cerah, dan sepeda quad bersama teman-teman sekolahnya.

Salah satu caption Instagram, Super Siah dengan bangganya mengatakan kalau dirinya adalah seorang bos. "Saya BOSS, saya bisa membeli barang yang sama dengan yang dibeli orang tua saya!"

Saat ulang tahunnya yang ke-9 , Super Siah juga sempat pamer foto yang menampilkan ia memakai baju merek Gucci X Balenciaga, dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Berikut beberapa supercar listrik mini atau mobil mewah koleksi Super Siah.

- Porsche 911

- Lamborghini Avetandor berwarna kuning cerah

- BMW i8

Berkat video dan foto yang kerap ia unggah tersebut, Siah telah meraih banyak dollar hingga menarik perhatian sejumlah selebritis Amerika Serikat.

Pada tahun 2018, Super Siah yang kala itu masih berusia 5 tahun telah merilis video clip musik berjudul "I Love My Life".

Di dalam lagu tersebut, Siah menampilkan kelihaiannya dalam nge-rapp

Kini video clip tersebut telah ditonton 118 juta kali oleh pengguna YouTube.

Di video clip tersebut menampilkan kegiatan Siah sedang mengendarai Lamborghini Avetandor berwarna kuning cerah bersama temannya

Selain lagu I Love My Life, Super Siah juga telah menelurkan beberapa video musik, diantaranya:

- Cool Kids

- School is Out

- Shine Bright

- Cool Mom

Kini, Super Siah telah menjadi milyarder cilik yang telah memiliki rumah sendiri, dengan koleksi mewah mewah yang berderet di garasi rumahnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut