Youtuber Cilik Ini Jadi Miliarder Termuda di Dunia, Raup Rp60 Miliar Kerap Gonta-ganti Mobil Mewah

Hikmatul Uyun
.
Senin, 12 September 2022 | 18:34 WIB
Youtuber cilik jadi miliarder termuda di dunia

Siah telah menghasilkan kekayaan sebanyak itu bahkan sebelum dia memasuki sekolah menengah atas.

Kekayaan bersih yang diperoleh Super Siah ini menobatkannya menjadi miliarder termuda di dunia, menurut majalah Famous People Today.

Selain itu, Super Sia, bocah kelahiran Florida, Amerika Serikat tersebut kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di akun Instagram miliknya @supersiah1. Instagramnya kini telah memilki pengikut yang tak sedikit, yakni 752ribu.

Dilansir iNews.id dari akun Instagramnya @supersiah1, Super Siah sering gonta-ganti naik mobil mewah. Seperti saat ia memamerkan sedang berpose di depan mobil  McLaren 570S bahkan berbaring di atas mobil mewah Bentley.

Tak hanya itu, Super Siah sempat pamer sedang berlibur mengarungi lautan menggunakan yatch atau kapal mewah,

Selain itu, ia juga kerap mengunggah kegiatannya mengendarai supercar listrik mini miliknya.


Youtuber cilik jadi miliarder termuda di dunia

 

Bocah 9 tahun itu juga sempat 'mengobrak-abrik aspal' dengan Porsche 911 kecil, Lamborghini Aventador kuning cerah, dan sepeda quad bersama teman-teman sekolahnya.

Salah satu caption Instagram, Super Siah dengan bangganya mengatakan kalau dirinya adalah seorang bos. "Saya BOSS, saya bisa membeli barang yang sama dengan yang dibeli orang tua saya!"

Saat ulang tahunnya yang ke-9 , Super Siah juga sempat pamer foto yang menampilkan ia memakai baju merek Gucci X Balenciaga, dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini