Logo Network
Network

Film Taklukan Mimpi Karya Anak Papua Barat, Bangkitkan Motivasi Generasi Emas Papua

ANDREW CHAN
.
Jum'at, 09 September 2022 | 20:15 WIB
Film Taklukan Mimpi Karya Anak Papua Barat, Bangkitkan Motivasi Generasi Emas Papua
Ribuan penonton hadiri tayang perdana film "Taklukan Mimpi" di bioskop XXI, kota Sorong, Papua Barat, Kamis (8/9/2022). Film yang merupakan hasil karya anak Papua Barat ini memberikan motivasi bagi generasi emas Papua dalam memperjuangkan cita-cita mereka

SORONG, iNewsSorong.id -  Hari pertama pemutaran film “Taklukan Mimpi” karya anak Papua Barat yang digelar di Bioskop XXI, kota Sorong, Kamis (8/9/2022) diserbu ribuan warga yang antusias menyaksikan film yang mengisahakan perjuangan anak-anak muda asli Papua.

Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Bambang Triyono mengatakan, antusias penonton yang mencapai ribuan orang itu datang dari berbagai kalangan di wilayah Sorong Raya. Mereka  memenuhi  Bioskop XXI Sorong dua jam sebelum pemutaran film dimulai.

Menurut Kapenrem, dalam film tersebut memberikan dan membangkitkan motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi emas Papua untuk tetap semangat dalam perjuangan yang tangguh mencapai kesuksesan.

Film “Taklukan Mimpi” disambut positif oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari Pemerintah Daerah, Masyarakat Umum, Prajurit TNI dan keluarga, Pemuda-pemudi,  Mahasiswa serta Pelajar se-Sorong Raya.

"Jumlah keseluruhan di hari Pertama pemutaran film Taklukan Mimpi sebanyak 1.218 penonton memenuhi Bioskop XXI Sorong. Dan masih banyak masyarakat dan kalangan pelajar dari beberapa sekolahan yang berkeinginan menonton, namun kapasitas kursi dan tiket yang terbatas sehingga dengan berat hati pada kembali pulang" Ungkapnya.

Turut hadir menyaksikan tayangan perdana film karya anak Papua barat para  anggota TNI AD, TNI AL, Pemerintah Kota Sorong,  GM FKPPI, Pramuka, bank BRI, bank Mandiri, Pertamina, Polairud Sorong, Yon Brimobda Sorong, Polres Kota Sorong, Kejaksaan Kota Sorong, Pengadilan Negeri Kota Sorong, RRI Sorong, Wartawan Sorong Raya, perwakilan SMA Kota Sorong, SMP Kota Sorong, SD Kota Sorong, BWA, Kerukunan Masyarakat Wilayah Kota Sorong dan pemuda Liga Santri Kota Sorong.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.