get app
inews
Aa Read Next : Temui Massa Demonstran Soal Kasus Tewasnya FS, Ini Penegasan Kapolresta Sorong Kota

Tiba di Kota Sorong Menko Marves Gelar Pertemuan Tertutup Bersama Forkompinda Papua Barat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:28 WIB
header img
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan didampingi Wali Kota Sorong Lambertus Jitmau dan Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan tiba di Gedung Dr (HC) Lambertus Jitmau, Kota Sorong, Kamis (11/8/2022). (Foto : Andrew Chan)

SORONG, iNewsSorongRaya.id- Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Kamis (11/8/2022) siang tiba di Kota Sorong, Papua Barat. Menko Marves tiba di Bandara Domine Edward Osok Sorong sekitar Pukul 13.00 WIT dan langsung menuju ke kantor Wali Kota Sorong. Menko Marves didampingi Wali Kota Sorong Lambert Jitmau.

Dalam rombongan juga terlihat Menko Marves didampingi oleh Sekda Papua Barat Nathaniel Mandacan, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dan foorkompimda Kota Sorong.

Kunjungan kerja Menko Marves ini sekaligus menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Menko Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Strategis di Papua Barat dan melakukan pertemuan tertutup bersama Forkopimda Papua Barat di dalam gedung Lambertus Jitmau yang berlokasi di halaman kantor Wali Kota Sorong.

Dari agenda kegiatan yang diterima iNews.id, Menko Marves setelah melakukan pertemuan tertutup dengan pemangku kepentingan di gedung Lambertus Jitmau, langsung bertolak ke Raja Ampat dengan menggunakan pesawat komersil.

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut