Marinir Indonesia Bersinar di PON 2024, Mohtadi Rebut Medali Perak MMA

ANDREW CHAN
Kebanggaan Marinir Indonesia, Serda Mar Niko Mohtadi dari Yontankfib 3 Marinir berhasil meraih medali perak di kategori 65 kg. (FOTO : IST).

 

MEDAN, iNewsSorong.id - Prajurit Pasmar 3 kembali mencetak prestasi gemilang pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Dalam cabang olahraga MMA Stand Up Putra, Serda Mar Niko Mohtadi dari Yontankfib 3 Marinir berhasil meraih medali perak di kategori 65 kg. Ia menyingkirkan atlet asal Banten, Yeremi Sihite, di babak semifinal, namun harus puas di posisi kedua setelah kalah dari Advan Hafiz, atlet asal Jawa Tengah, di babak final.

Pertandingan MMA Stand Up Putra di PON 2024 berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 16 hingga 19 September 2024, di Gor Basket Sioux Lanud Soewondo, Medan, Sumatra Utara. Terdapat 16 kategori kelas putra dan putri, dengan rentang berat dari 52 kg hingga 83 kg.

Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Sugianto, memberikan apresiasi kepada Niko Mohtadi atas prestasi yang diraihnya dan berharap hal ini menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk membawa nama baik Korps Marinir.

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network