Ditembak OTK Saat Kawal Ketua KPU Papua Tengah, Anggota Kodim 1714 Puncak Jaya Gugur

GAMALIEL KALIELE
Serka Jefri Plh Dan Unit Inteldim Kodim 1714 Puncak Jaya semasa hidupnya. Serka Jefri gugur ditembak OTK saat mengawal Ketua KPU Papua Tengah, Kamis (15/8/2024). (FOTO: IST)

 


MULIA, iNewsSorong.id - Sersan Kepala (Serka) Jefri, Pelaksana Harian (Plh) Dan Unit Intel Kodim 1714 Puncak Jaya dilaporkan gugur akibat ditembak orang tak dikenal (OTK) di lapangan Sport Center, Kota Baru, Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Tengah, Kamis (15/8/2024).

Dari informasi yang didapatkan Redaksi iNewsSorong.id menyebutkan, kejadian penembakan itu terjadi sekitar pukul 17.45 WIT. Akibatnya korban meninggal dunia karena mengalami luka tembak pada bagian leher. 

Aparat Keamanan gabungan TNI - Polri yang mendapat laporan terkait peristiwa itu, langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Mulia. 

Dari kronologis kejadian yang diterima Redaksi iNewsSorong.id,  sebelumnya Serka Jefri diketahui tengah melaksanakan pengamanan tertutup terhadap Ketua KPU Provinsi Papua Tengah yang menghadiri acara peluncuran tahapan Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Puncak Jaya di Lapangan Sport Center. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kodim 1714 Puncak Jaya dan pihak Kodam XVII Cenderawasih. 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network