get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kebakaran Saga Supermarket & Dept Store Sorpus Kota Sorong

Delapan Mobil Pemadam Bantu Padamkan Api di Saga Supermarket Sorpus

Rabu, 10 April 2024 | 16:11 WIB
header img
Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan mobil tanki air dikerahkan untuk membantu memadamkan api di lokasi kejadian terbakarnya Saga Supermarket &Dept Store Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (10/4/2024). (FOTO: Tangkapan Layar)

 

 

SORONG, iNewsSorong.id - Kebakaran hebat landa Saga Supermarket & Dept Store yang terletak di jalan Ahmad Yani, Sorpus, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (10/4/2024) sore tadi. 


Sebanyak 2 mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Sorong dan 6 unit mobil tanki air diperbantukan untuk memadamkan api di lokasi kejadian. 

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran supermarket terbesar di Kota Sorong tersebut. Namun api diduga berasal dari lantai dasar Supermarket. 

" Kalau tadi kita datang ke lokasi, informasinya api dari lantai dasar, tapi belum tahu juga penyebabnya (kebakaran) apa. Karena tadi semua karyawan panik dan berusaha memadamkan api dengan cara manual di dalam supermarket," ungkap seorang warga. 

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran dibantu karyawan supermarket dan Kepolisian masih berjibaku untuk memadamkan api. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kebakaran tersebut. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut