get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kebakaran Saga Supermarket & Dept Store Sorpus Kota Sorong

Breaking News! Saga Supermaket Sorpus Terbakar

Rabu, 10 April 2024 | 15:46 WIB
header img
Sejumlah karyawan saat berusaha memadamkan api yang menyala dari lantai dasar Saga Supermarket & Dept Store, Sorpus Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (10/4/2024). (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)

 

SORONG, iNewsSorong.id - Saga Supermarket & Dept Store yang terletak di jalan Ahmad Yani, kawasan Sorpus, Kota Sorong , Papua Barat Daya, Rabu (10/4/2024) sore dilaporkan terbakar. 

Kejadian terbakarnya Saga Supermarket tersebut sempat membuat panik para karyawan pada supermarket tersebut. 


Belum diketahui penyebab pasti kebakaran supermarket terbesar di Kota Sorong tersebut. Namun dari informasi di lapangan menyebutkan sumber api pertama kali berasal dari lantai dasar Supermarket. 

Hingga saat ini, warga setempat dibantu karyawan supermarket Saga dan aparat Kepolisian masih berusaha memadamkan api yang dikhawatirkan menjalar ke seluruh bangunan. 


Sejumlah karyawan panik dan berhamburan ke depan toko saat Saga Supermarket & Dept Store Sorpus terbakar. (FOTO: Tangkapan Layar)

 

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu pemadam api di lokasi kebakaran. 

Hingga berita ini diturunkan, Redaksi iNewsSorong.id masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan manajemen Saga Supermarket terkait penyebab kebakaran tersebut. 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut