get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Mohammad Musa'ad Lantik Jhony Way Sebagai Pj Sekda Provinsi Papua Barat Daya

Presiden Jokowi kembali tunjuk Mohammad Musa'ad sebagai Pj Gubernur PBD

Minggu, 10 Desember 2023 | 07:07 WIB
header img
Mendagri atas nama Presiden Joko Widodo menyerahkan SK Perpanjangan Jabatan Pj Gubernur Papua Barat Daya kepada Mohammad Musa'ad. (FOTO: iNewsSorong.id - HO INFOKOM PBD)

 


SORONG, iNewsSorong.id - Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri memperpanjang masa jabatan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya, Mohammad Musa'ad. Penyerahan Surat Keputusan perpanjangan masa jabatan tersebut diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian di Gedung Utama Kemendagri Jakarta, Jum'at (8/12/2023). 

Pj Gubernur PBD Mohammad Musa'ad menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan atau amanah untuk kembali menjadi Pj Gubernur PBD periode 2023/2024 yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian.

"Di gedung utama Kementerian Dalam Negeri Saya menerima SK perpanjangan masa Pj Gubernur PBD Tahun 2023/2024 yang diserahkan Mendagr. Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Menteri Dalam Negeri atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," ungkapnya.

Selain itu, Pj Gubernur PBD Mohammad Musa'ad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, forkopimda, SKPD, ASN/PNS di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat Daya atas sinergitas, kerjasama, dukungan dan doanya selama dirinya menjabat.

"Saya juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh komponen masyarakat di Provinsi Barat Daya atas dukungan dan doanya selama ini kepada saya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama membantu saya dalam meletakkan pondasi yang kuat dalam keberadaan Provinsi Papua Barat Daya," katanya.

Pj Gubernur PBD berharap kedepannya Provinsi Papua Barat Daya akan lebih maju, dengan komitmen sinergitas dan partisipasi semua pihak.

"Mari kita satu komitmen dengan semangat untuk melakukan percepatan pembangunan di Provinsi Papua Barat Daya. Papua Barat Daya sehat, Papua Barat Daya cerdas. Mudah-mudahan dengan semangat dan komitmen bersama dengan slogan Kitorang Kuat Karna Torang Satu," pungkasnya.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut