get app
inews
Aa Read Next : Fokus Dukung Perekonomian Indonesia, Pegadaian Raih Penghargaan BUMN Awards 2023

PT Pegadaian Boyong 5 Penghargaan di Ajang Best Contact Center Indonesia

Kamis, 28 September 2023 | 10:12 WIB
header img
PT Pegadaian Borong 5 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023. Penghargaan Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). (FOTO : ISTIMEWA)

 

JAKARTA, iNewsSorong.id - PT Pegadaian Borong 5 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023, sebab dinilai melayani Nasabah dengan sepenuh hati sesuai dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Penghargaan Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09/2023).

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah, dalam sambutannya mengatakan bahwa, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada kami PT Pegadaian, melalui penerimaan penghargaan di Ajang Best Contact Center Indonesia 2023," ucap Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah.

Jelasnya, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional agar terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian.

"Jadi kompetisi adalah sebuah wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga wajib diikuti oleh berbagai perusahaan atau kelembagaan supaya bisa menambah wawasan," bebernya.

Tegasnya, tidak hanya itu para pelaku contact center mereka juga bisa mendapatkan inspirasi-inspirasi baru guna meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat sebagai pengguna layanan.

Untuk diketahui Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. 

Dimana ajang ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC.


PT Pegadaian Borong 5 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023. Penghargaan Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). (FOTO : ISTIMEWA)

 

 

Berikut Beberapa Kategori Keberhasilan PT Pegadaian : 

1).  Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. 

2).  Pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yakni Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut