get app
inews
Aa Read Next : Kodam Cenderawasih Telusuri Kebenaran Video Viral Penyiksaan Warga Sipil di Papua

Tunas Sawa Erma Group Beri Motivasi Ratusan Siswa Papua Selatan

Senin, 06 Maret 2023 | 21:05 WIB
header img
Program edukasi sosial “Back To School” digelar Tunas Sawa Erma (TSE) Group kepada 305 pelajar dari SMPN Satu Atap Camp 19 dan 97 pelajar dari SMKN 4 Boven Digoel.Foto: ist

BOVEN DIGOEL, iNewsSorongRaya.id -Program edukasi sosial “Back To School” digelar Tunas Sawa Erma (TSE) Group kepada 305 pelajar dari SMPN Satu Atap Camp 19 dan 97 pelajar dari SMKN 4 Boven Digoel di Aula SMPN Satu Atap Camp 19, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel.

Para siswa, baik dari SMPN Satu Atap Camp 19 maupun SMKN 4 Boven Digoel ini terlihat begitu antusias dalam mengikuti setiap materi dan permainan edukasi yang diberikan pihak perusahaan.

Pada kegiatan tersebut, pihak perusahaan memberikan materi yang memotivasi siswa-siswi agar tetap semangat mengejar cita-cita supaya menjadi orang sukses.

“Saya mengajak adik-adik sekalian untuk cinta akan sekolah, buku dan pelajaran, sehingga nantinya dengan rasa cinta tersebut adik-adik akan menjadi lebih rajin dan pintar,” ujar Park Jibae, General Manager Humas TSE Group dalam pesannya yang dikirim Senin, 6 Maret 2023.

Selain itu perusahaan juga menyampaikan materi-materi tambahan seperti bahaya merokok, narkoba dan materi terkait pemahaman hukum yang nantinya diharapkan dapat membantu siswa-siswi terhindar dari pelanggaran hukum di masa depan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 4 Boven Digoel, Bambang Sulistiyono menyampaikan apresiasinya terhadap program Edukasi Sosial TSE Group yang telah menghadirkan program untuk membantu meningkatkan wawasan dan motivasi belajar bagi anak-anak yang bersekolah di pedalaman Papua.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut