get app
inews
Aa Read Next : Kapuspen TNI: Oknum Pomal dan Brimob Terlibat Bentrok Bakal Ditindak, Investigasi sedang Dilakukan

Dituduh Pelaku Penculikan Anak, Seorang Wanita Dibakar Hidup-Hidup oleh Warga di Kota Sorong

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:47 WIB
header img
Seorang warga sedang merekam pembakaran seorang wanita yang dibakar massa di kompleks Kokoda, Km 8, Kota Sorong (FOTO: Tangkapan Layar Video)

SORONG, iNewsSorong.id - Aksi main hakim sendiri diduga akibat termakan informasi hoaks, sekelompok warga di kompleks Kokoda, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (24/1/2023) melakukan tindakan keji dengan menganiaya dan membakar hidup-hidup seorang wanita yang dituduh sebagai pelaku penculikan anak di wilayah itu.

Tindakan main hakim sendiri sejumlah massa itu terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, sekitar pukul 06.00 WIT pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun iNewsSorong.id, wanita tersebut diduga mengalami gangguan jiwa dan berkeliaran di sekitar lokasi kejadian. Warga setempat menaruh curiga kemudian melakukan tindakan di luar batas kemanusiaan dengan menganiayanya korban dan membakarnya hingga tewas.

Dari sejumlah gambar Foto dan video yang beredar luas di media sosial terlihat massa tanpa basa-basi menganiaya korban hingga babak belur. Korban bahkan dibakar hidup-hidup oleh warga. Setelah tubuh korban disiram bensin.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut