Logo Network
Network

2 Artis Cantik Berstatus Janda Ini Pecinta Persib Bandung 

Rilo Pambudi
.
Jum'at, 08 Juli 2022 | 20:17 WIB
2 Artis Cantik Berstatus Janda Ini Pecinta Persib Bandung 
Aura Kasih kala dia sedang asyik bermain di kebun binatang (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsSorongRaya.id - Dua artis cantik yang berstatus janda ini adalah pencinta Persib Bandung. Kedua janda cantik ini merupakan fans atau pendukung Bobotoh atau nama lain dari Persib Bandung. Keduanya adalah Aura Kasih dan Cita Citata. Baik Aura Kasih maupun Cita Citata merupakan pendukung atau pecinta Persib Bandung 

 
1. Aura Kasih


Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga menjadi salah satu artis cantik sekaligus Bobotoh sejati. Mojang Bandung kelahiran 26 Februari 1987 itu merupakan pendukung setia Persib. Hal itu pernah ia tunjukkan dalam sebuah video yang hingga kini masih ada jejak digitalnya.

Tampak Aura Kasih terlihat memberi semangat untuk Atep dan Febri Hariyadi. "Buat Kang Atep sama Kang Febri, Persib Nu Aing," ujar Aura Kasih dalam sebuah video. Aura Kasih memang wanita asal Bandung. Oleh karena itu, wajar jika Aura Kasih menjadi bobotoh Persib.

2. Cita Citata


Cita Citata. (Foto: celebrities.id/Instagram @cita_citata)

Penyanyi cantik Cita Citata diketahui merupakan seorang Bobotoh Persib Bandung. Hal itu ditunjukkan saat Persib menjuarai Piala Presiden 2015 lalu. 

Pelantun lagu "Sakitnya tuh di Sini" itu memposting tulisan ‘Alhamdulilah’ Persib juara di akun Instagram. Cita Citata juga memberikan caption di foto tersebut berupa tulisan "Selamat Persib Bandung Kebanggaan”.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.