DPW PKS Papua Selatan Gelar Konsolidasi Untuk Menangkan Pilkada 2024

SYAHRIL
DPW Partai PKS Papua Selatan gelar rapat konsolidasi struktur dan sosialisasi visi misi calon Bupati - Wakil Bupati Merauke dan Gubernur - Wakil Gubernur Papua Selatan. (FOTO : iNewsSorong.id - SYL)

 

 

MERAUKE, iNewsSorong.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua Selatan menggelar kegiatan konsolidasi struktur dan sosialisasi visi misi calon Bupati-Wakil Bupati Merauke dan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan. Acara ini berlangsung di salah satu hotel di Merauke pada Minggu, (1/9/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Kristian Gebze-H. Kusmanto, serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan, Apolo Safanpo-Paskalis Imadawa. Hadir pula tokoh masyarakat Provinsi Papua Selatan, Johanes Gluba Gebze, anggota DPRD Merauke, anggota DPRP Papua Selatan dari Partai PKS, serta kader PKS dari berbagai tingkat, mulai dari ranting hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Ketua DPW PKS Provinsi Papua Selatan, yang juga menjadi calon Wakil Bupati Merauke, H. Kusmanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif DPD PKS Merauke untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung dalam pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.

"Kami sebagai partai pengusung memiliki tanggung jawab untuk memenangkan calon kepala daerah yang kami dukung. Oleh karena itu, kami menyelenggarakan kegiatan konsolidasi struktur dan sosialisasi visi misi untuk calon Bupati-Wakil Bupati Merauke serta calon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan," ujarnya.

Kusmanto menambahkan bahwa kehadiran seluruh pengurus anak ranting di tingkat kampung dan distrik dalam kegiatan ini bertujuan memastikan kesiapan mesin partai PKS untuk bergerak dalam memenangkan calon yang diusung.

"PKS dikenal sebagai partai yang solid sejak dahulu dan bukan partai musiman. Kami selalu hadir di tengah pengurus dan kader setiap lima tahun," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network