Maju Sebagai Cagub Papua Selatan, Apolo Safanpo Berikan Seruan Penting Bagi Pendukungnya

SYAHRIL
Pasangan Cagub dan Cawagub Papua Selatan, Apolo Safanpo - Paskalis Imadawa. (FOTO : iNewsSorong.id - SYL).

 

MERAUKE, iNewsSorong.id – Apolo Safanpo, mantan Penjabat Gubernur Papua Selatan yang kini maju sebagai calon Gubernur Papua Selatan 2024, mengimbau tim, koalisi partai politik, relawan, dan pendukungnya untuk menciptakan Pilkada yang damai. Apolo meminta semua pihak untuk tidak saling menghujat atau menjatuhkan lawan politik. Menurut Apolo, fokus saat ini adalah memohon dukungan dan doa dari masyarakat Merauke agar dapat memberikan amanah dan kepercayaan dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 November 2024.

Apolo juga mengajak seluruh tim, koalisi partai politik, relawan, dan pendukungnya bersama pasangannya, Paskalis Imadawa, untuk selalu menggunakan narasi positif dalam sosialisasi, silaturahmi, dan kampanye politik. Ia menegaskan agar tidak ada yang mendiskreditkan pasangan lain dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan. Apolo menekankan pentingnya edukasi yang baik bagi masyarakat untuk menghindari kampanye hitam dan menjatuhkan calon lain.

Dengan mengedepankan narasi positif dan edukasi yang baik, Apolo berharap dapat menciptakan pemilu yang damai di Papua Selatan. Ia juga meminta masyarakat di empat kabupaten untuk memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya dan pasangannya, Paskalis Imadawa, untuk memenangkan pesta demokrasi yang baru pertama kali dilaksanakan di Papua Selatan.

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network