get app
inews
Aa Read Next : Atlet Kempo Stevenly Rantung Dulang Emas Bagi Papua Barat Daya, Torehan Prestasi Membanggakan

Bakat Selam Laut Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Bersinar di PON 2024

Jum'at, 20 September 2024 | 18:40 WIB
header img
Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura, Serda Mar Very Dwi Irjayanto raih prestasi membanggakan dalam PON XXI 2024. (FOTO : IST)

 

SABANG, iNewsSorong.id - Prestasi yang diraih oleh Serda Mar Very Dwi Irjayanto dari Yonmarhanlan X Jayapura dalam cabang olahraga Selam Laut pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sabang merupakan pencapaian yang membanggakan. Meraih medali perunggu di nomor 5 point course putra dengan perolehan poin 1.531, ia bersaing ketat dengan Nurrohman dari Lampung yang meraih posisi kedua dan Annuar dari Sabang yang menjadi juara pertama.

Keberhasilan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Yonmarhanlan X Jayapura, tetapi juga bagi Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Sugianto, yang memberikan apresiasi tinggi atas prestasi ini. Beliau berharap bahwa pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi prajurit lain untuk terus berprestasi di tingkat nasional.

Ajang Selam Laut ini berlangsung dari 16 hingga 18 September 2024 di Dermaga Container Terminal 1, Kota Sabang, dengan enam nomor yang diperlombakan.

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut