get app
inews
Aa Read Next : Atlet Lempar Lembing Papua Selatan Mundur Akibat Cedera

Pererat Silaturahmi Antarprovinsi di Gala Dinner Khanduri Raya Jelang PON XXI

Selasa, 10 September 2024 | 03:11 WIB
header img
Kotingen Papua Barat Daya hadiri Gala Dinner Khanduri Raya, yang digelar di Kantor Gubernur Aceh sebagai bagian dari rangkaian Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. (FOTO : IST)

 

BANDA ACEH, iNewsSorong.id - Kontingen Provinsi Papua Barat Daya hadiri acara Gala Dinner Khanduri Raya, yang digelar di Kantor Gubernur Aceh sebagai bagian dari rangkaian Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Acara yang diadakan pada Minggu (8/9/2024) malam, ini dipimpin oleh Penjabat Gubernur Aceh, Safrizal ZA, dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia.

Gala Dinner Khanduri Raya bertujuan untuk mempererat hubungan antarprovinsi serta merayakan semangat persahabatan dan sportivitas menjelang pembukaan PON XXI.

Acara tersebut menciptakan suasana hangat dan ramah, memungkinkan para kontingen untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman sebelum kompetisi dimulai.

Penjabat Gubernur Aceh menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para tamu undangan dan mengajak semua pihak untuk mendukung kesuksesan PON XXI.

Kontingen Papua Barat Daya, bersama dengan kontingen lain, pulang dari acara ini dengan semangat yang tinggi dan kesiapan untuk memberikan penampilan terbaik dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut