get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah di Kota Sorong, Pemkot Suntik Anggaran Fantastis

Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan, Ini Harapan Pj Wali Kota Sorong Bernhard Rondonuwu

Rabu, 21 Agustus 2024 | 23:55 WIB
header img
Pj Wali Kota Sorong Bernhard Rondonuwu bersama jajaran menggelar silaturahmi bersama insan pers di Kota Sorong. (FOTO: iNewsSorong.id - MEWA).

 

SORONG, iNewsSorong.id - Setelah resmi menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Sorong, Bernhard Rondonuwu menggelar silaturahmi dan diskusi bersama insan pers di wilayah Kota Sorong Ibu Kota Provinsi Papua Barat Daya, Rabu (21/8/2024). 

Dalam silahturahmi itu, Penjabat Wali Kota Sorong Bernhard Rondonuwu menyampaikan beberapa hal penting yang membutuhkan bantuan dan kolaborasi insan pers melalui setiap pemberitaan sebagai sarana infomasi bagi warga masyarakat. 

“Saat ini semua sudah canggih melalui sosial media kita lebih mudah mendapatkan informasi tanpa perlu menyembunyikannya. Nah disini tentu peran teman-teman pers sebagai pemberi informasi sangat dibutuhkan,” ujar Bernhard E. Rondonuwu.

Pemerintah menurut Bernhard sangat membutuhkan kolaborasi tersebut, terutama dalam memberitakan informasi terkait kebijakan pemerintah secara transparan sampai dengan pelayanan publik kepada masyarakat.

" Kolaborasi ini sangat penting, untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah secara transparan hingga pelayanan publik," ujarnya. 

Poin lain yang dibahas dalam silaturahmi tersebut, yakni penanganan masalah sampah di Kota Sorong yang perlu adanya informasi yang tepat untuk dapat mengubah perilaku masyarakat. 

“Masalah sampah paling utama di Sorong sangat perlu mengubah cara pikir masyarakat untuk sama-sama bertanggungjawab mengelola sampah dengan baik agar dapat teratasi dengan baik,” ucapnya.

Dirinya berharap, melalui kerja sama antara
pemerintah dan insan pers, kedua pihak ini akan bersama-sama memecahkan setiap masalah yang ada di Kota Sorong.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut