get app
inews
Aa Read Next : Situasi Ilegal Logging di Sorong Semakin Marak, Greenpeace Papua Angkat Bicara

Anggota Polisi Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumah Dinas Wakapolres Sorong

Selasa, 16 Juli 2024 | 06:16 WIB
header img
Pihak keluarga dan polisi saat menemukan jasad Bripda Riko Roy Nussy di kediaman Wakapolres Sorong. (FOTO: iNewsSorong.id - AT)

 


SORONG, iNewsSorong.id - Warga perumahan Pemda di Kilometer 24 Kabupaten Sorong digegerkan dengan ditemukannya seorang anggota Polisi Bripda Riko Roy Nussy dalam keadaan tak bernyawa di rumah dinas Wakapolres Sorong, Senin (15/7/2024) sekitar pukul 16.30 WIT. Korban ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Bripda Riko Roy Nussy diketahui merupakan ajudan Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma.

Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaroan membenarkan adanya penemuan jenazah anggota Polisi Bripda Riko Roy Nussy dikediaman Wakapolres. 

“Iya benar (gantung diri),” kata Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran, Senin (15/7/2024).

Kapolres mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya sekitar pukul 17.30 WIT. 

“Untuk gantung dirinya kapan dan motifnya apa masih kita dalami juga, cuma ditemukan adik kandungnya sekitar jam 17.30 WIT,” ungkapnya.

Dari informasi yang diterima pihak Kepolisian lanjut Kapolres, awalnya adik korban hendak mencari korban sebab korban tidak bisa dihubungi. Saat mendatangi kediaman Wakapolres, adik korban dikejutkan dengan kondisi korban tergantung tak bernyawa.

“Jadi adiknya itu menghubungi kakaknya tapi tidak diangkat jadi mungkin ngecek ke rumah Waka karena tahu rumahnya Waka. Kebetulan keluarganya (korban) itu tinggalnya satu lingkunganlah dengan rumah dinasnya Waka. Adiknya menemukan korban gantung diri di dapur rumah,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, saat kejadian terjadi, Wakapolres Kompol Emmy Fenitiruma sedang berada di luar Kota. Dimana di rumah tersebut hanya korban seorang diri. 

“Saat itu kondisinya di rumah Wakapolres tidak ada orang lain selain yang bersangkutan. Ibu Wakapolres sedang melaksanakan cuti menghadiri wisuda anaknya di Jawa,” tuturnya.

Bripda Riko Roy Nussy menurut Kapolres baru beberapa bulan menjalankan tugas sebagai ajudan Wakapolres Sorong. 

“Yang bersangkutan (korban) baru hitungan bulan sebagai ajudannya Wakapolres Sorong," jelasnya. 

Saat ini, jenazah Bripda Riko telah berada di kamar jenazah RS Sele Be Solu untuk divisum. Untuk motif dari peristiwa tersebut menurut Kapolres pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

" Jenazah saat ini telah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Sele Be Solu untuk dilakukan visum et repertum. Karena kasusnya baru hitungan jam yah jadi kita belum bisa menyimpulkan dan masih didalami," ujarnya. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut