get app
inews
Aa Read Next : Memperkuat Gerakan Kemenangan Bersama Rakyat, Sekretariat Gabriel-Lukman di Sorong Didirikan

Tim IT RSUD Sele Be Solu Kota Sorong Diganjar Penghargaan Oleh Pemerintah

Senin, 03 Juni 2024 | 18:23 WIB
header img
Pemerintah kota Sorong melalui Plh Sekda, Ruddy R. Laku saat menyerahkan penghargaan bagi Tim IT RSUD Sele Be Solu. (FOTO : iNewsSorong.id - MEWA)

 


SORONG, iNewsSorong.id - Pemerintah Kota Sorong mengganjar penghargaan bagi Tim IT RSUD Sele Be Solu Kota Sorong yang berhasil mengembangkan 14 modul dalam SIM-GOS versi 2 milik Kemenkes-RI hingga penggunaan gratis. 

Penghargaan diserahkan langsung Plh Sekda Kota Sorong, Ruddy. R. Laku mewakili Penjabat Wali Kota, Septinus Lobat usai pelaksanaan apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, Senin (3/6/2024). 

Plh Sekda Ruddy Laku pada kesempatan itu mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan sebuah keberhasilan atas kerja keras tim IT RSUD Sele Be Solu. 

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Pejabat Wali Kota Sorong atas pengakuan BPKP terhadap keberhasilan RSUD Sele Be Solu, dalam mengembangkan 14 modul dalam SIM-GOS versi 2 milik Kemenkes-RI hingga penggunaan Gratis atau tidak berbayar,” Plh Sekda.  

Lebih lanjut, Plh Sekda mengatakab pencapaian tersebut juga merupakan kontribusi yang baik dalam mewujudkan penyelenggaraan rekam medik elektronik di RSUD Sele Be Solu dengan mempercepat data para pasien. 

“Hal ini adalah yang pertama kali di provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya maka dengan itu atas nama Pejabat Walikota Sorong kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,” terangnya.

Dengan diganjarnya penghargaan tersebut, Plh Sekda berharap dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai di lingkungan RSUD Sele Be Solu. 

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut