get app
inews
Aa Read Next : Beredar Video Detik-detik Oknum TNI AL Pukul Anggota Brimob, Picu Bentrok Meluas

Pastikan Pleno Rekapitulasi Suara Berjalan Kondusif, Kapolda Papua Barat Bertandang ke Raja Ampat

Minggu, 18 Februari 2024 | 19:44 WIB
header img
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Jhony Eddizon Isir, usai mengunjungi Kantor KPUD Raja Ampat. (Foto: iNewsSorongRaya.id-HO : Bid Humas Polda Papua Barat)

 


WAISAI,iNewsSorong.id - Dalam rangka memastikan kesiapan Pleno rekapitulasi suara Pemilu di  Kabupaten Raja Ampat berjalan kondusif, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. bertandang ke Waisai, Raja Ampat, Sabtu (17/2/2024).


Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Jhonny Eddizon Isir, tiba di Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat. (Foto : iNewsSorongRaya.id - HO : Bid Humas Polda Papua Barat)

 

 

Setiba di Raja Ampat bersama rombongan, Kapolda Papua Barat memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar sesuai dengan mekanisme dan aturan.

“Kesiapan Pleno PPK sangatlah penting untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara aman,” ujar Kapolda.


Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Jhony Eddizon Isir, saat berdialog dengan Komisioner KPU di Kantor KPUD Raja Ampat. (Foto: iNewsSorongRaya.id - HO Bid Humas Polda Papua Barat)

 

 

Kunjungan Kapolda dan rombongan ini juga sebagai bentuk komitmen aparat kepolisian dalam mendukung terselenggaranya Pemilu yang bersih dan demokratis.

“Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Raja Ampat,” tandas Kapolda.


Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Jhony Eddizon Isir, mengunjungi Polres Raja Ampat (Foto : iNewsSorongRaya.id -HO : Bid Humas Polda Papua Barat)

 

 

Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi Dir Pol Airud Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo, S.I.K., Dir Intelkam Polda Papua Barat Kombes Pol Agustinus Ary Purwanto, S.I.K., M.H., Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Edison Ludi Bard Sitanggang, S.I.K., Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K. serta PJU Polres Raja Ampat dan sejumlah personel gabungan TNI-Polri.

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut